Akting Histeris di Sulap Demian Aditya Sering Dianggap Lebay, Begini Pembelaan Sara Wijayanto

Foto: Akting Histeris di Sulap Demian Aditya Sering Dianggap Lebay, Begini Pembelaan Sara   Wijayanto
WowKeren dan Kanal247


Sara Wijayanto sempat menangis hingga Echon memberikan nasihat berharga seperti ini.

Kanal247.com - Gagalnya aksi sulap The Death Drop yang dilakukan pesulap Demian Aditya dan sang asisten Edison Wardhana alias Echon beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian publik. Bukan hanya kondisi Echon yang harus dioperasi karena jatuh dan terluka, namun warganet juga memberi perhatian lebih kepada istri Demian, Sara Wijayanto.


Baca juga ...

Mundur ke belakang, warganet ingat betul bagaimana reaksi histeris Sara tatkala peti yang digunakan sebagai properti sulap itu jatuh mengenai besi-besi yang ditancapkan di bawahnya. Menurut sebagian dari mereka, reaksi kakak Adinia Wirasti itu dianggap terlalu berlebihan alias lebay.

Pasalnya, warganet menilai jika Sara sudah tahu jika yang didalam peti bukanlah sang suami melainkan Echon yang bertindak sebagai stuntman. Maka tak seharusnya Sara menjadi begitu histeris karena tahu bahwa suaminya baik-baik saja.

Menanggapi hal ini Sara pun akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan siapapun yang menyebutnya lebay ia anggap tak waras. Ia meminta haters-nya tersebut membayangkan bagaimana jika yang tertimpa musibah adalah keluarga mereka sendiri.

"Dibilangnya akting itu tuh gila sih, kalau ada yang bilang, 'Akting lo lebay', logika aja kalau misalnya keluarga atau siapapun di depan kamu kecelakaan, kamu gimana?," kata Sara. "Itu logically saja kalau manusia bereaksi ya seperti itu. Enggak gampang kan."

Demian bahkan mengakui jika istrinya itu sempat menangis gara-gara komentar jahat tersebut. "Istri saya juga nangis, karena ada yang bilang istri saya lebay, enggak lebaylah, itu teman sendiri," tambah Demian.

Meski banyak yang memberikannya cibiran, namun bintang film "The Doll" itu mengaku mendapat banyak pelajaran atas kasus Echon. Ia diajarkan cara menjadi publik figur yang sabar.

"Akhirnya dapat pelajaran berharganya dari Echon. Kami enggak bisa emosi juga ngadepinnya dan enggak usah dengerin orang," ujarnya.

Echon, yang menjadi korban dalam aksi sulap, bahkan memberikan sebuah nasihat bijak yang tak akan dilupakan Sara selama ia masih hidup. "Ada satu quotes (dari Echon) yang sempat aku tulis di Instagram, 'Kita tidak pernah bisa mengubah orang lain, tetapi kita bisa belajar mengasihi mereka', kami mengerti walaupun diomongin enggak enak ya, tapi ya sudah, mengerti saja," imbuh Sara.

Sementara itu, saat ini kondisi Echon sendiri diketahui telah membaik. Ia dan Demian bahkan dikabarkan telah siap untuk melakukan aksi-aksi seru dan menegangkan lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel