Terinspirasi 'Dance Moms' Amerika, SM Tayangkan Reality Show 'Idol Moms'

Foto: Terinspirasi 'Dance Moms' Amerika, SM Tayangkan Reality Show 'Idol Moms'



Reality show baru SM Entertainment dan Lifetime Korea ini menampilkan perjuangan ibu dan anak meraih cita-cita mereka.

Kanal247.com - SM Entertainment yang bekerjasama dengan Lifetime Korea baru saja mengumumkan tayangan reality show terbarunya yang berjudul "Idol Moms". Acara "Idol Moms" ini terinspirasi dari reality show serupa Amerika yang berjudul "Dance Moms". SM pun baru saja merilis poster dan preview singkat untuk acara tersebut.

Sama seperti "Dance Moms", acara "Idol Moms" ini akan menunjukkan kehidupan lima anak yang ingin menjadi idola dan juga ibu mereka yang bekerja keras untuk membantu mewujudkan impian mereka. Di poster yang dirilis menampilkan tiga orang yang akan membantu membimbing anaknya untuk menjadi idola dan memiliki cita-cita tinggi. Kangta akan berperan sebagai MC dan mentor acara tersebut. Dia juga akan bergabung dengan pelatih top SM Entertainment.

Sementara Jang Jin Young akan menjadi pelatih vokal dan Kim Tae Woo (juga dikenal sebagai Kasper) akan menjadi pelatih tari. Keduanya terkenal karena melatih beberapa idola paling populer seperti Super Junior, SHINee, dan EXO. Kangta, Jang Jin Young, dan Kim Tae Woo berdiri di bawah tulisan "Ibu, kami akan mendukung mereka sepenuhnya!"

Baca juga ...

"Idol Moms" akan menampilkan Yeom Da Hyun yang tampil di "Finding Genius" untuk bakatnya dalam tarian dan matematika Korea, Kim Nae Oh yang membintangi MV "Beautiful" Wanna One, Jung Jae Woong yang ahli dalam hip hop, Lee Hyun Jin yang pintar menari, dan Yoo Chae Young yang merupakan murid tapi juga berprofesi sebagai model.

Di poster kedua mengisyaratkan kegembiraan dan kekacauan yang akan menjadi bagian dari acara tersebut. Semua mentor, anak-anak, dan ibu berpose di bawah tulisan, "Realita kebenaran seumur hidup tentang ibu yang terlalu terlibat". Sebuah preview singkat juga ditunjukkan acara ini dengan adegan seorang gadis muda yang duduk di depan cermin. Sang ibu kemudian membantunya memulaskan make up di ruang ganti.

"Idol Moms" akan tayang premier mulai tanggal 1 Februari pukul 8 malam waktu setempat. Acara ini juga akan ditayangkan di 30 negara Asia melalui channel Lifetime Asia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel