Soal Kasus KDRT dan Perebutan Rumah, Pihak David NOAH Beri Klarifikasi

Foto: Soal Kasus KDRT dan Perebutan Rumah, Pihak David NOAH Beri Klarifikasi



Pihak David NOAH menyayangkan sikap Gracia Indri yang ingin mengakui rumah milik mereka sebagai rumahnya sendiri.

Kanal247.com - Sidang mediasi antara Gracia Indri dan David Albert alias David NOAH menemui titik buntu. Belum ada penyelesaian atas sengketa yang mempertaruhkan rumah tangga keduanya.

Menurut Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia, kliennya bersikukuh ingin bercerai dari keyboardis NOAH tersebut. "Deadlocknya tidak ada titik temu, Gracia ingin tetap bercerai meski David berusaha juga, pokoknya ingin bercerai," kata Rohman Hidayat dikutip dari Viva.

Sebelumnya, dikatakan alasan bahwa alasan Gracia mantap memilih bercerai adalah karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT dari David. Namun, pihak pengacara David, Ina Rachman, membantahnya dan Gracia membuktikannya di pengadilan.

"David melakukan KDRT? Gini saja, dia bilang klien saya melakukan KDRT padahal kan kita belum masuk pembuktian, pemeriksaan saksi, juga belum gitu, sangat disayangkan sudah ada statement sebelum adanya pembuktian,” kata Ina Rachman.

Baca juga ...

Ina bahkan mengingatkan kepada pihak Gracia bahwa ia akan ada sangsi hukum jika pernyataan presenter cantik itu tak terbukti benar. "Kita lihat nanti saja, kalau mereka bisa membuktikan klien kami melakukan KDRT ya silakan. Tapi kalau memang tidak, ingat ada konsekuensi hukum yang akan kami lakukan,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk urusan rumah yang mereka tempati selama ini, pihak Gracia Indri disebut ingin mengatasnamakan dirinya sendiri. Tak pelak, hal ini pun membuat pihak David NOAH kecewa, pasalnya menurut kuasa hukumnya, David juga ikut andil dalam membayar tagihan rumah.

"Oh ya memang itu rumah mereka berdua, saya tidak pernah bilang kalau itu rumah klien saya. Tapi saya sedih ya dengan adanya statement dari pihak sana, mengatakan bahwa itu sebenarnya rumah Gracia Indri. Jangan begitu lah. Orang kita juga tahu beli rumah itu DP-nya patungan dan ada beberapa kali klien saya bayar angsuran," lanjut Ina Rachman.

Meski mengakui jika cicilan sekarang hanya dibayar oleh Gracia, namun Ina Rachman mengatakan bahwa kliennya berhak mendapatkan bagian dari hasil penjualan. "Memang sekarang yang melanjutkan angsuran itu Gracia Indri. Cuma jangan langsung dikatakan itu punya dia dan di situ juga ada uang klien kami. Intinya kalau rumah itu harus dijual dibagi dua, David siap itu saja," paparnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel