Kim Sejeong Gu9udan Ingin Bertemu Park Bo Gum Gara-Gara Ini

Foto: Kim Sejeong Gu9udan Ingin Bertemu Park Bo Gum Gara-Gara Ini
WowKeren dan Kanal247

Kim Sejeong bersama para member Gu9udan lainnya akan comeback dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Belum lama ini Kim Sejeong Gu9udan tampil sebagai bintang tamu di acara "Happy Together 3" yang ditayangkan oleh KBS 2TV pada Kamis, 25 Januari 2018. Bukan hanya Kim Sejeong, aktris Bae Hae Sun, Lee Soo Kyung, dan Han Bo Reun juga hadir memeriahkan acara.

Dalam kesempatan itu, Kim Sejeong mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali bertemu dengan aktor tampan Park Bo Gum. Bukan karena wajahnya yang ganteng maksimal, ternyata Park Bo Gum sukses membuat Kim Sejeong penasaran dengan sosoknya karena kebaikan hatinya yang banyak dibicarakan oleh orang-orang.

Kim Sejeong di 'Happy Together 3'

Sumber: Allkpop


Baca juga ...

"Ada sebuah show yang berjudul 'Talents For Sale' di mana Cha Tae Hyun sunbaenim tampil di sana. Kau tahu, seseorang pasti benar-benar sangat baik jika orang lain memujinya ketika kamera tidak sedang menyorot," terang Kim Sejeong. "Dan pada saat kamera sedang mati, Cha Tae Hyun sunbaenim berkomentar tentang betapa dermawannya aktor Park Bo Gum, dan berkata bahwa dia adalah sosok yang baik hati dan semacamnya. Mendengar hal itu, aku pun jadi mencuri dengar perbincangan mereka."

Kim Sejeong pun menambahkan, "Oleh sebab itulah aku ingin sekali bisa bertemu dengan Park Bo Gum suatu hari nanti."

Sementara itu, saat ini Kim Sejeong sendiri tengah disibukkan dengan persiapan comeback bersama Gu9udan yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kabarnya, Gu9udan akan merilis album single kedua mereka, "Act. 4 Cait Sith", pada tanggal 1 Februari 2018 mendatang dengan lagu utama mereka yang berjudul, "The Boots".

Semakin mendekati hari perilisan, Gu9udan pun mulai meluncurkan jadwal berbagai peluncuran mulai dari tracklist hingga teaser untuk menambah antusiasme fans. Jadwal itu pun dirilis di akun Instagram resmi Gu9udan pada Jumat, 26 Januari 2018.

Menurut jadwal tersebut, Gu9udan akan merilis track list album single terbaru mereka hari ini (26/1), kemudian keesokan harinya mereka akan meluncurkan Highlight Medley. Teaser MV sendiri baru akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2018. Sedangkan untuk album dan MV akan diluncurkan pada tanggal 1 Februari 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel