Dari Party Bus Hingga Arcade, Intip Serunya BTS Nikmati Waktu di Los Angeles

Foto: Dari Party Bus Hingga Arcade, Intip Serunya BTS Nikmati Waktu di Los Angeles
WowKeren dan Kanal247


BTS sendiri terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan November 2017 yang lalu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pada bulan November silam, grup K-pop Bangtan Boys terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri acara penghargaan bergengsi "American Music Awards 2017". Akan tetapi, rupanya kedatangan Rap Monster cs ke Los Angeles bukan hanya untuk menghadiri "AMA 2017", tapi juga tampil menjadi bintang tamu di sederet acara talk show hits di Amerika Serikat serta melakukan pemotretan dengan majalah Vogue.


Baca juga ...

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya majalah Vogue pun mengunggah keseruan pemotretan para member Bangtan Boys di Los Angeles saat itu. Dalam kesempatan itu, para kru Vogue mengekor di belakang ketujuh member Bangtan Boys yang menikmati waktu mereka di Los Angeles mulai dari mengendarai sebuah party bus hingga mengunjungi arcade yang ada di sana. Ulasan selengkapnya bisa dilihat di sini.

Melihat serunya pemotretan Bangtan Boys bersama majalah Vogue di Los Angeles itu membuat para ARMY sangat senang. Bahkan, tak sediki dari mereka yang merasa bangga karena sang idola bisa diulas di majalah terkenal di dunia seperti Vogue.

"Aku bangga banget," tulis @jul***60 lengkap dengan emoticon menangis terharu dan simbol hati. "Ya ampun, aku bangga banget hingga rasanya aku mau pingsan," ujar @hix***ps. "Bangga banget deh. Tidak, aku tidak menangis (terharu). Kalian yang menangis!!" tukas @sam***do.

Serunya BTS di Los Angeles

Sumber: Allkpop

BTS Nikmati Waktu di Los Angeles

Sumber: Allkpop

Sementara itu, popularitas Bangtan Boys di kancah Internasional memang semakin melejit usai mereka memenangkan penghargaan Top Social Artist dari Billboard Music Awards 2017, mengalahkan deretan musisi Internasional yang berbakat lainnya seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande dan Shawn Mendes. Popularitas Bangtan Boys pun terus meroket hingga tak jarang diajak kolaborasi dengan banyak musisi dunia. Bahkan, belum lama ini Rap Monster berkolaborasi dengan Fall Out Boy dalam lagu yang berjudul "Champion" (Remix).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel