Pernah Kena Sindrom Artis, Ini yang Dilakukan Wooyoung 2PM

Foto: Pernah Kena Sindrom Artis, Ini yang Dilakukan Wooyoung 2PM
WowKeren dan Kanal247


Pengakuan Wooyoung mendapat anggukan tanda setuju dari artis lainnya yang menjadi bintang tamu.

Kanal247.com - Wooyoung baru saja tampil sebagai bintang tamu acara "Radio Star", 24 Januari lalu. Di acara tersebut, member 2PM ini menceritakan bagaimana dia mengubah mentalitasnya sebagai seorang artis. Selain Wooyoung, acara itu juga dimeriahkan oleh bintang tamu lainnya seperti Jo Kwon, Jackson GOT7, dan Sunggyu Infinite.


Baca juga ...

Di acara ini, Wooyoung mengatakan jika selama 5 tahun dia menderita "penyakit artis". "Penyakit artis" itu dideskripsikan sebagai sebuah mentalitas atau pemikiran seseorang yang bertujuan ingin menunjukkan bahwa mereka adalah seorang artis yang hanya fokus pada karya- karyanya daripada hal-hal lain seperti variety show.

"Itu sangat parah. Aku membuat banyak usaha untuk lebih matang. Aku datang untuk menurunkan pemikiran itu setelah menyadari jika aku belum dewasa dan berperilaku buruk saat itu," ungkap Wooyoung. "Aku mengambil waktu sejenak untuk memulihkan diri. Itu berlangsung sekitar lima tahun."

MC acara kemudian bertanya tentang bagaimana dia menjadi sangat pasif selama tampil di "Radio Star" 4 tahun yang lalu. Wooyoung mengakui bahwa dia pernah memiliki "penyakit artis" itu. Dia menambahkan, "Kupikir aku bisa memulai gaya hidup baru melalui acara hari ini". Sunggyu kemudian berkomentar, "Kurasa Wooyoung sudah benar-benar sembuh dari itu". Sunggyu juga menjelaskan jika dulu Wooyoung dan Hoya biasa menari bersama.

"Wooyoung pernah bilang padanya 'kita perlu menunjukkan diri kita sebagai penyanyi di atas panggung, daripada hanya menari saja," lanjut Sunggyu. "Menyanyi jauh lebih penting daripada penampilan. Tapi melihat video musik Wooyoung hari ini, dia menari sendirian di tiga menit terakhir!"

Mendengar itu, Wooyoung tertawa dan berkata, "Apa yang dikatakan Sunggyu itu sebelum aku punya 'penyakit artis'". "Aku benar-benar sangat fokus menari. Tapi bagaimanapun juga, aku mulai lebih santai setelah menghilangkan 'penyakit artis' itu."

Jo Kwon ikut menambahi, "Wooyoung selalu berada di ruang latihan. Saat itu sampai Park Jin Young bilang padanya untuk pergi saja dan bersenang-senang. Aku menyadari jika Wooyoung benar-benar tidak tahu bagaimana cara bersenang-senang ketika kami semua pergi ke klub untuk pertama kalinya setelah berusia 20 tahun". "Tapi sekarang dia berubah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel