Kang Hye Jung Bintangi Drama 'Jugglers', Haru Diasuh Oleh Tablo

Foto: Kang Hye Jung Bintangi Drama 'Jugglers', Haru Diasuh Oleh Tablo
WowKeren dan Kanal247


Untuk usaha Tablo yang berhasil merawat Haru dengan baik, Kang Hye Jung memberinya pujian selangit.

Kanal247.com - Kang Hye Jung baru saja duduk melakukan wawancara bersama para media setelah drama yang baru saja dibintanginya, "Jugglers" habis masa tayangnya. Aktris cantik ini mengaku dia didukung penuh oleh keluarganya untuk membintangi drama baru KBS 2T itu, khususnya dukungan datang dari sang suami, Tablo dan putrinya, Haru.


Baca juga ...

"Jugglers" adalah proyek pertama Kang Hye Jung dalam beberapa tahun terakhir. Comeback di dunia akting, hal yang memberi Kang Hye Jung kekuatan di lokasi syuting tak lain adalah keluarganya sendiri. Dia berkata, "Keluargaku benar-benar menikmati menonton drama 'Jugglers.' Itu adalah drama yang bisa kita saksikan bersama-sama karena ini adalah drama yang bahkan Haru, yang berusia sembilan tahun, bisa mengerti. Kami semua menunggu hari Senin datang setiap minggu," jelas Kang Hye Jung.

Kang Hye Jung juga mengatakan bahwa Haru kerap mengunjunginya di lokasi syuting "Jugglers" untuk menghibur. "Ketika Haru datang, dia akan menyaksikan semua adegan saat syuting berjalan dan dimonitor," cerita Kang Hye Jung. "Lalu kami akan pulang dan aku akan memberitahunya 'di hari Senin, semua yang kamu lihat hari ini akan muncul di TV'. Itu membuat Haru takjub. Ketika hari Senin tiba, dia akan senang melihat adegan syuting yang pernah dia lihat sebelumnya dan dia mendatangi ayahnya untuk menceritakan semua kepadanya. Aku senang karena aku bisa menciptakan kenangan indah untuknya. Dan kupikir kami mampu memperluas spektrum jalur karir potensial untuknya juga," ungkap Kang Hye Jung panjang lebar.

Meskipun Kang Hye Jung telah mengerjakan berbagai proyek sambil membesarkan Haru hingga menjadi gadis cilik yang cantik seperti sekarang, tapi "Jugglers" adalah pertama kalinya proyek yang dikerjakan Kang Hye Jung dalam waktu yang cukup lama. Ketika ditanya apakah sulit menyeimbangkan antara pekerjaan dan keluarga, dia menjelaskan bahwa suaminya, Tablo (Epik High) telah menjadi sumber bantuan dan dukungan yang besar.

Aktris cantik ini menjelaskan, "Tablo lebih memperhatikan Haru. Nenek Haru turut membantu, tapi dia menanggung semua tanggung jawab yang biasanya kumiliki, dan pasti sangat sulit baginya". "Bukan hanya melakukannya biasa, tapi dia melakukannya dengan sangat baik," kata Kang Hye Jung memuji Tablo yang bersedia berbagi peran dengannya untuk merawat Haru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...