Promosi 'Radio Romance', Para Pemain Ungkap Perbedaan Usia Hingga Ekspektasi

Foto: Promosi 'Radio Romance', Para Pemain Ungkap Perbedaan Usia Hingga Ekspektasi



Mulai dari Yoon Doo Joon hingga Kim So Hyun memberikan pendapatnya mengenai drama baru ini.

Kanal247.com - Rabu, 25 Januari drama terbaru KBS, "Radio Romance" menggelar jumpa pers menjelang tayang premiernya di Conrad Hotel, Seoul. Di acara ini, Producing Director (PD) Moon Joon Ha dan para pemain utama seperti Yoon Doo Joon, Kim So Hyun, Yoon Park, dan Yura Girl's Day menyapa para media yang hadir. Mereka juga menceritakan banyak hal seputar proses produksi drama dan karakter yang diperankan.

"Radio Romance" merupakan drama pertama Kim So Hyun dimana dia berperan sebagai wanita dewasa, sekaligus menjadi peran utama pertama Yoon Doo Joon dan Yura di drama yang tayang di channel non-cable. Ketika ditanya mengenai jarak usia yang terpaut jauh diantara para pemain seperti Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon, mereka memiliki pendapat sendiri.

Baca juga ...

"Bagiku, Kim So Hyun malah lebih seperti seorang kakak di lokasi syuting," kata Yoon Doo Joon. Kim So Hyun menambahkan, "Aku menggunakan pengalaman sebagai mantan artis cilik yang bekerjasama dengan banyak aktor yang lebih tua dari usiaku, saat berakting dengan Yoon Doo Joon di drama ini". Kim So Hyun juga mengungkapkan rasa gembiranya bisa berperan sebagai wanita dewasa. "Kuharap penonton akan menyukainya," harap Kim So Hyun.

Sementara itu Yoon Park banyak menarik perhatian karena karakternya disebut agak sedikit "gila" dan "produser yang tidak biasa". "Aku sangat senang dengan transformasi ini, dan mencoba peran berbeda yang lain daripada sebelumnya," kata Yoon Park. Sedangkan Yura yang menjadi peran antagonis mengatakan dia tetap ingin menarik perhatian penonton lewat karakternya. "Aku mendapat dukungan penuh dari para member Girls' Day agar bisa mengeluarkan kemampuan aktingku. Mereka bilang akan memonitornya," kata Yura.

"Radio Romance" akan mulai diputar pada tanggal 29 Januari mendatang pukul 10.00 malam waktu setempat. Drama ini sekaligus menjadi reuni antara Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon yang keempat kalinya. Sebelumnya, pada tahun 2014, keduanya terpilih menjadi model iklan bersama untuk sebuah iklan makanan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel