Hani EXID Tampil Stylish Saat Hadiri Acara Fashion, Netter Soroti Hal Ini

Foto: Hani EXID Tampil Stylish Saat Hadiri Acara Fashion, Netter Soroti Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Acara fashion yang dihadiri oleh Hani ini digelar di Gangnam, Seoul.

Kanal247.com - Belum lama ini Hani datang menghadiri sebuah acara fashion yang diselenggarakan pada Rabu, 24 Januari 2018. Acara fashion itu sendiri digelar di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, member EXID tersebut tampil kasual dibalut t-shirt putih yang dilapisi jaket jeans dan dilengkapi dengan bawahan berwarna hitam serta sepatu warna putih. Meski cuaca di Korea Selatan sedang sangat dingin saat ini, tapi kelihatannya Hani lebih memilih untuk tampil keren nan stylish dengan setelan yang ia kenakan itu.

#하니 #EXID #포토월 #아름다움 #뷰티 #패션 #데일리 #osen

Sebuah kiriman dibagikan oleh OSEN PHOTO (@osen_photo) pada

Melihat penampilan Hani tersebut, netter pun memberikan berbagai macam komentar. Banyak yang mengomentari soal rambut hani hingga setelannya kurang hangat untuk dikenakan di tengah musim dingin.

"Entah kenapa aku merasa dia (Hani) tidak cocok dengan rambut pirang. Kelihatan sangat aneh sekali di wajahnya," ujar salah seorang netter. "Dia (Hani) jauh lebih oke kalau mengenakan poni," komentar netter lain. "Dia (Hani) bakalan kedinginan banget (karena mengenakan pakaian seperti itu di tengah cuaca yang dingin)," tukas yang lainnya.

Penampilan Stylish Hani EXID

Sumber: Naver/Nate

Di sisi lain, rupanya banyak pula netter yang malah menyoroti bawahan yang dikenakan oleh idol kelahiran 1992 tersebut. Banyak yang mengaku bingung dengan bentuk bawahan warna hitam yang dikenakan oleh Hani pada acara tersebut.

"Itu rok atau apaan?" tanya salah seorang netter. "Aku juga berpikir itu kulot, tapi coba lihat lapisannya. Itu adalah rok," ujar netter lain. "Kurasa itu adalah gabungan aneh dari keduanya (rok dan celana). Jika kau melihat kaki kanannya, celananya seperti terikat, tapi yang bagian kiri seperti belum selesai atau memang sengaja dibiarkan terbuka seperti itu," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel