Beri Izin Pacaran, Ini Syarat yang Diajukan Tora Sudiro Pada Anak-Anaknya

Foto: Beri Izin Pacaran, Ini Syarat yang Diajukan Tora Sudiro Pada Anak-Anaknya



Tora Sudiro awalnya sempat takut dengan cara pikir anaknya yang lebih dewasa dibanding dirinya.

Kanal247.com - Sebagai ayah dari lima orang anak perempuan, Tora Sudiro nampaknya harus ekstra keras menjaga pergaulan anak-anaknya. Ia diwajibkan untuk membatasi pergaulan anaknya itu terlebih dalam hal berpacaran dengan lawan jenis.

Namun belakangan, suami Mieke Amalia itu baru saja mengijinkan anak sulungnya Nabilah untuk berpacaran. Hal ini lantaran Tora merasa, anaknya itu telah cukup dewasa dalam pemikiran dan sikap.

Kedewasaannya itu bahkan diakui Tora sempat membuatnya merasa takut. Pasalnya ia khawatir tak dapat mengimbangi pemikiran sang anak.

"Kalau anak gue paling gede si Nabilah. Alhamdulillah lebih dewasa dibanding gue ya, cara berpikir, cara bertindak jauh lebih dewasa," kata bintang film "Warkop DKI Reborn" tersebut. "Karena kita sempat berunding soal sesuatu, gue udah takut 'dia lebih dewasa dibanding gue,' didikan ibunya sehebat itu."

Namun meskipun mengijinkan untuk berpacaran, Tora memiliki syarat-syarat tersendiri. Cukup baginya jika Nabilah paham dan sadar atas batas-batas orang menjalin asmara dan tak boleh kebablasan.

Baca juga ...

"Sudah (mengizinkan pacaran). Nah itu dia kan gue bilang tadi, dia dewasa jadi dia udah tahu, waktu-waktunya, jam berapa," lanjutnya.

Disisi lain, meskipun cukup riskan menjadi ayah dari lima anak perempuan, namun sahabat Vino Bastian itu mengaku sangat seru jika sedang berada di rumah. Keramean yang disebabkan anak-anak cewek itu, memberikan arti kebahagiaan tersendiri untuknya.

Tora sendiri berencana untuk membahagiakan kelima anaknya itu dengan membangun sebuah kolam renang suatu saat nanti. Ia membayangkan betapa anak- anaknya akan berkumpul dan saling seru-seruan di sana kelak..

"Serunya ya, kalau saya lihat anak saya cewek semua itu kalau gede nanti saya mau bikin kolam renang gede, dia terus ajak teman-temannya berenang di kolam renang belakang rumah saya, eh ternyata laki semua. Enggak sih becanda," paparnya. "Apa ya secara lebih ramai sih kan anak-anak cewek, lebih heboh dan mungkin lebih rame."

Sementara itu, belum lama ini keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia baru saja menghabiskan waktu di Negeri Sakura Jepang. Di sana, mereka bersama anak-anak mencoba menjelajahi berbagai kawasan wisata dan bermain salju.

Pasangan yang menikah di tahun 2009 silam itu tak luput dalam menjajal berbagai kuliner lezat di negeri asal Doraemon itu. Tak pelak unggahan-unggahan mereka di Instagram dibanjiri komentar-komentar iri namun juga bahagia atas keseruan keluarga mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel