Beberapa Kali Kepergok Jalan Berdua Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Angkat Bicara

Foto:  Beberapa Kali Kepergok Jalan Berdua Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Angkat   Bicara
WowKeren dan Kanal247


Adipati mengakui jika ia telah lama mengincar Vanesha Prescilla, pacaran beneran?

Kanal247.com - Kedekatan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla baru-baru ini cukup membuat publik terhenyak. Pasalnya kedua pasangan ini sama-sama telah dijodohkan dengan aktor lain sebelumnya.


Baca juga ...

Jika Adipati sempay disebut cocok dengan Putri Marino, Vanesha digadang- gadang untuk jadian dengan Iqbaal Ramadhan gara-gara perannya di film "Dilan 1990".

Namun, belum lama ini baik Adipati maupun Vanesha belum lama ini kepergok jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan. Sebelumnya, mereka justru ketahuan menaiki vespa merah bersama dan terlihat mesra.

Usut punya usut, rupanya kedekatan aktor dan aktris pendatang baru itu dikarenakan proyek sebuah film yang mereka bintangi bersama. Keduanya membintangi film yang diangkat dari kisah cinta pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto dengan judul "Teman Tapi Menikah".

Lantas bagaimana tanggapan Adipati perihal isu dia dan Vanesha yang berpacaran itu?

"Ya kalau itu dianggap promo, jadi bagus. Kalau nggak, ya alhamdulilah,” kata Adipati, Rabu, 24 Januari 2018.

Bintang film "Perahu Kertas" itu mengatakan bahwa ia memang telah lama mengincar Vanesha Prescilla. Bukan untuk dipacari, melainkan untuk syuting bareng dan akhrinya terwujud melalui film "Teman Tapi Menikah" ini.

"Sama Vanesha udah ngincer lama banget pengen syuting sama dia," aku Adipati Dolken.

Belakangan, diketahui pula jika Adipati dan adik Sissy Priscillia itu memang telah saling mengenal lama. Namun, ini merupakan pengalaman bagi keduanya disatukan dalam proyek yang sama.

"Sebelumnya sudah kenal, sudah temenan. Dan syuting sama dia senang banget karena sesuai ekspetasi. Kebetulan aku senang main sama pendatang baru, dan Shasa ini niat mau syuting, dia nggak malu-malu. Jadi aku yang ketemu orang kayak gitu, harus ngikutin,” terang Adipati.

Vanesha sebagai junior dalam dunia akting pun mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Adipati. Ia mengaku bisa banyak belajar dari pria yang sukses membuat kaum hawa jatuh cinta tersebut.

“Awalnya masih canggung gitu karena aku tahu dia sudah senior. Tapi lama- lama setelah proses reading, Adipati seru sih. Kalau aku minta masukan sama dia, dia kasih pendapatnya gimana. Jadi lebih ngajarin sih,” tutup Vanesha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel