Putuskan Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans, BTS Tulis Pesan Ini ke ARMY

Foto: Putuskan Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans, BTS Tulis Pesan Ini ke ARMY
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa mulai tanggal 30 Maret 2018, BTS hanya akan menerima surat dari para fans.

Kanal247.com - Pada Rabu, 24 Januari 2018, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Bangtan Boys merilis sebuah pengumuman di fan cafe resmi Rap Monster cs. Dalam pengumuman tersebut, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa para member Bangtan Boys tidak akan menerima hadiah lagi dari para fans. Akan tetapi mereka tetap akan menerima surat-surat yang dikirimkan oleh para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) untuk mereka.


Baca juga ...

"Setelah melalui diskusi yang panjang dan mendetail dengan para member Bangtan Boys mengenai semua hadiah yang kalian kirimkan dengan hati yang tulus," begitu bunyi pengumuman yang dituliskan oleh pihak Big Hit Entertainment. "Kami memutuskan untuk tidak lagi menerima hadiah, kecuali yang berbentuk surat."

Selanjutnya, Big Hit Entertainment juga menjelaskan, "Hanya hadiah-hadiah yang terkirim sebelum Jumat, 30 Maret 2018 pukul 18.00 (waktu setempat) yang akan diberikan pada para member. Setelah tanggal 30 Maret, hanya surat-surat saja yang akan disalurkan pada para member. Event-event fans yang dibuat untuk mendukung para member Bangtan Boys di Korea Selatan maupun konser-konser Global dan fan meeting resmi bisa dilakukan setelah mendapatkan persetujuan seperti sebelum-sebelumnya."

Tak lama setelah pengumuman itu beredar, para member Bangtan Boys sendiri pun menuliskan pesan untuk para ARMY. Melalui pesan yang dituliskan secara individu, para member Bangtan Boys meminta agar para fans bisa memahami keputusan mereka ini.

Para member Bangtan Boys mengungkapkan bahwa mereka sangat senang dan berterima kasih banyak atas semua hadiah serta cinta yang diberikan oleh para ARMY untuk mereka. Para member Bangtan Boys ingin agar semua uang yang selama ini dihabiskan untuk memberikan hadiah untuk mereka agar digunakan untuk kepentingan para fans sendiri atau mungkin untuk suatu hal yang lebih baik dan lebih penting. Oleh sebab itulah kini mereka hanya akan menerima hadiah berupa surat dari para fans.

Di akhir pesan, para member Bangtan Boys tak lupa mengungkapkan betapa keberadaan para ARMY sangat berarti untuk mereka. Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih mereka pada para ARMY.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel