Ji Soo Puji Rekan Aktingnya di Drama 'Bad Guys 2', Siapa?

Foto: Ji Soo Puji Rekan Aktingnya di Drama 'Bad Guys 2', Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Ji Soo juga mengungkapkan apa saja yang didapatkannya selama syuting drama terbaru OCN yang tayang akhir pekan itu.

Kanal247.com - Saat ini Ji Soo sedang disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul "Bad Guys 2". Dalam wawancaranya baru-baru ini ditengah pemotretan majalah lifestyle 1st Look, Ji Soo menceritakan banyak hal tentang kesibukannya saat syuting drama tersebut. Mulai dari kesulitannya ketika syuting, hingga memberikan pujian kepada lawan aktingnya di drama yang tayang tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.20 malam waktu setempat itu.


Baca juga ...

Di drama baru OCN itu, Ji Soo berperan sebagai Han Kang Joo. "Ini adalah peran di mana aku dapat menunjukkan banyak aksi yang sangat maskulin, tapi karakternya memiliki banyak kasih sayang dan kesedihan bagi keluarganya. Dia tangguh tapi polos, nampaknya dingin tapi memiliki banyak kehangatan di dalam dirinya," kata Ji Soo mengenai karakter yang diperankannya.

Saat ini "Bad Guys 2" memiliki empat episode tersisa sampai tamat. Selain Ji Soo, drama ini juga menampilkan akting Park Joong Hoon, Joo Jin Mo, Yang Ik Joon dan Kim Moo Yeol. Ji Soo berkata, "Semua seniorku adalah kesempatan besar bagiku untuk belajar dari mereka, dan bisa diandalkan serta stabil. Saat syuting, jika aku mengalami hambatan, mereka membantuku menemukan jalan keluarnya."

Ji Soo pun tidak sungkan-sungkan memuji rekan aktingnya di drama tersebut, Park Joong Hoon. "Park Joong Hoon sepertinya sangat karismatik selama ini, tapi ternyata dia bisa membuat semua orang merasa nyaman dengan memulai dengan sebuah lelucon. Hubungan antara aktor dan atmosfer di lokasi syuting tidak bisa lebih baik karenanya," puji Ji Soo.

Ji Soo juga mengungkapkan bahwa tak satu pun aktor yang membuat rambut dan makeup mereka terlihat rapi demi mencapai pendalaman karakter yang lebih realistis. "Awalnya, aku ingin tampil bagus di depan kamera, tapi kemudian aku menyadari bahwa dalam menggambarkan karakter ini, sedikit detail seperti ini membuat mereka terlihat lebih fokus dan keren," pungkasnya. "Aku memusatkan perhatian pada akting dengan gestur tubuhku agar sama seperti yang tertulis dalam skenario. Sangat menyenangkan dan menggembirakan bekerja sebagai aktor dalam sebuah proyek eksperimental seperti ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel