Cedera Kaki, Na Eun A Pink Tetap Ikut Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

Foto: Cedera Kaki, Na Eun A Pink Tetap Ikut Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang
WowKeren dan Kanal247


Meski demikian, perwakilan agensi mengatakan Na Eun akan tetap duduk di acara tersebut.

Kanal247.com - Salah satu member A Pink, Na-Eun dikabarkan mengalami cedera kaki baru-baru ini. Kejadian itu terjadi sebelum dia mengikuti acara pemberian obor Olimpiade musim dingin Pyeongchang 2018. Perwakilan agensi juga menyebutkan bagaimana kondisi terbaru Na Eun tersebut.


Baca juga ...

"Na Eun A Pink ikut berpartisipasi di acara penyerahan obor Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 besok," ungkap perwakilan agensi. "Tapi dia akan tetap duduk karena kondisi cedera di bagian ligamen kakinya belum sembuh. Olimpiade musim dingin Pyeongchang akan segera datang, dan ini adalah kesempatan pertama A Pink untuk bertemu dengan para Panda setelah konser mereka. Kami mengharapkan pemahaman kalian," ungkap perwakian agensi itu lagi.

Meski tidak bisa terlibat sepenuhnya di acara ini, nantinya fans masih tetap bisa melihat Na Eun di ajang tersebut. Na Eun tidak bisa berlari membawa obor karena cedera yang dideritanya masih memerlukan waktu untuk pulih kembali.

Baru-baru ini Na Eun juga terpilih menjadi model produk dan diundang datang ke acara-acara hiburan. Gadis cantik itu baru saja terpilih menjadi bintang iklan brand fashion Adidas. Dia kebagian mempromosikan produk baru berupa hoodie bertajuk "Z.N.E 36HRS Hoodie". Untuk acara promo produk tersebut, Na Eun bekerjasama dengan atlet sepak bola Son Heung Min dan Gareth Bale.

Sementara itu, A Pink baru saja sukses menggelar konser keempat mereka yang berjudul "A PINK SPACE". Ribuan Pink Panda memenuhi venue konser tersebut. Konser dibuka dengan lagu yang didedikasikan khusus kepada para fans, "Cause You're My Star". Para member turun ke panggung seakan-akan mereka mendarat di sebuah planet mereka sendiri. Di konser itu, A Pink juga memberikan hadiah khusus dengan penampilan spesial. Hayoung menyanyikan lagu "Gashina", sedangkan Na Eun menyanyikan "New Face". Chorong dan Bomi menyanyikan "I Didn't Go to School", sedangkan Namjoo membawakan "All Hands On Deck" dan Eunji menyanyikan "Domino".

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel