Rilis Jadwal Comeback, Seventeen Ungkap Teaser Foto Album Spesial

Foto: Rilis Jadwal Comeback, Seventeen Ungkap Teaser Foto Album Spesial
WowKeren dan Kanal247


Berjudul 'Seventeen Special Album Director's Cut', album ini juga dilengkapi beberapa hits grup dan subunit grup.

Kanal247.com - Fans Seventeen patut bergembira. Pasalnya, sang idola baru saja merilis konsep foto untuk album spesial yang diberi judul "Seventeen Special Album Director's Cut". Album spesial ini dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment akan dirilis secara resmi pada tanggal 5 Februari mendatang.


Baca juga ...

Bersamaan dengan itu, Seventeen pun merilis teaser foto untuk konsep album tersebut dengan mengambil tema retro. Dalam foto yang dirilis, tampak ada beberapa lagu hits Seventeen sebelumnya yang akan dimasukkan ke dalam album spesial ini. Mulai dari lagu "Change Up" dan "Trauma", sekaligus lagu hits subunit Seventeen.

Sebelum disibukkan dengan kegiatan promosi comeback, Seventeen terlebih dulu mengikuti syuting salah satu variety show favorit Korea Selatan, yaitu "Weekly Idol". Rabu, 24 Januari, seorang sumber menyatakan bahwa Seventeen mengikuti syuting untuk variety show populer MBC itu. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa episode khusus untuk merayakan comeback Seventeen itu akan ditayangkan pada pertengahan Februari mendatang. Dengan demikian, Seventeen tidak hanya akan mempromosikan album spesial ini di berbagai program musik, tapi juga di variety show.

Jadwal Comeback Seventeen

Sumber : Allkpop

Sementara tu, usaha Seventeen untuk semakin mendekatkan diri dengan fans tidak berhenti di sini saja. Mereka akan menggelar jumpa fans kedua yang bertajuk "Seventeen in Carat Land". Jumpa fans itu akan digelar selama 2 hari berturut-turut, mulai tanggal 2-3 Februari mendatang di Jamsil Indoor Gymnasium. Tiket jumpa fans telah dijual pada 3 Januari lalu dan langsung terjual habis tidak lama setelah penjualannya dibuka untuk umum.

Ini merupakan jumpa fans kedua setelah event pertama yang digelar pada tahun lalu. Tidak ingin mengecewakan para fans, Seventeen telah mempersiapkan berbagai acara seru dan menarik untuk acara jumpa fans tersebut.

"Aku tidak sabar menunggu comeback mereka dan segala kegiatan promosinya," komentar seorang fans. "Seventeen tetap yang terbaik," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel