Pernah Adu Akting Bareng, Son Ye Jin Akui Berterima Kasih ke Mendiang Kim Joo Hyuk Karena Hal Ini

Foto: Pernah Adu Akting Bareng, Son Ye Jin Akui Berterima Kasih ke Mendiang Kim Joo Hyuk Karena Hal Ini



Belum lama ini Son Ye Jin didapuk menjadi model perempuan pertama untuk sampul majalah fashion pria ini.

Kanal247.com - Belum lama ini majalah fashion pria Esquire merayakan anniversary mereka yang ke-23. Guna merayakannya, aktris cantik Son Ye Jin pun dipilih untuk menjadi model perempuan pertama untuk sampul majalah tersebut.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, rupanya aktris kelahiran 1982 itu juga duduk melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut, Son Ye Jin sempat bercerita tentang pengalamannya beradu akting dengan mendiang aktor Kim Joo Hyuk.

Seperti yang diketahui, mendiang Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan mobil di daerah Gangnam, Seoul pada tanggal 30 Oktober 2017 yang lalu. Pada hari yang sama, sang aktor pun dinyatakan telah meninggal dunia dan menyisakan duka di hati banyak orang, terutama pihak keluarga, kerabat, rekan-rekannya di dunia hiburan serta para fans yang mencintainya.

Pemotretan Son Ye Jin Bersama Esquire Korea

Sumber: Soompi

Son Ye Jin sendiri pernah beradu akting dengan Kim Joo Hyuk dalam dua judul film layar lebar, yakni "My Wife Got married" dan "The Truth Beneath". Son Ye Jin pun mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih pada mendiang Kim Joo Hyuk yang beradu akting dengannya dalam dua film tersebut.

"Dalam film 'My Wife Got Married', suami dari In Ah, karakterku, adalah sosok yang sulit untuk diperankan karena dia terlihat seperti pecundang yang menyedihkan," terang Son Ye Jin. "Sedangkan dalam film 'The Truth Beneath', tokoh utama wanitanya tampak menonjol juga dan karakter yang beradu dengan karakterku bukanlah sosok di mana kau bisa memperlihatkan segenap kemampuan aktingmu."

Son Ye Jin pun melanjutkan, "Meski demikian, Kim Joo Hyuk memainkan peran-peran itu di kedua film tersebut. Aku tidak yakin ada orang lain yang dapat melakukannya selain dia. Aku sungguh berterima kasih padanya."

Sementara itu, setelah lima tahun tak muncul di layar kaca, Son Ye Jin berencana untuk melakukan comeback lewat drama terbaru JTBC yang berjudul, "Pretty Noona Who Buys Me Food" (judul sementara). Dalam serial drama tersebut, Son Ye Jin akan beradu akting dengan aktor muda berbakat yang tengah naik daun saat ini, yakni Jung Hae In.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel