Soyu Akui Edit Foto-Foto Pemotretan Berbikininya, Kenapa?

Foto: Soyu Akui Edit Foto-Foto Pemotretan Berbikininya, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Mulanya Soyu ingin melakukan pemotretan bugil untuk koleksi pribadi, tapi ide itu ditolak oleh agensi karena alasan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Soyu tampil sebagai bintang tamu di acara "Talk Mon" yang ditayangkan oleh Olive TV pada Senin, 22 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, mantan member Sistar tersebut pun bercerita tentang pemotretan bikini yang pernah ia lakukan dulu.


Baca juga ...

Soyu pun menjelaskan bahwa saat ia berhasil menurunkan berat badan dan memiliki tubuh yang ideal, ia pun ingin mencoba melakukan pemotretan telanjang. Hal itu ingin Soyu lakukan untuk menjadi koleksi pribadinya sekaligus sebagai memori penampilannya yang ideal saat itu. Sayangnya, permintaan Soyu itu ditolak oleh pihak agensi.

"Agensiku menolak (ide itu) karena takut jika nantinya foto-foto itu akan bocor ke publik," terang Soyu. "Banyak orang berpikir aku sudah sering melakukan pemotretan berbikini di masa lalu, tapi sebenarnya aku belum pernah sekalipun melakukannya saat itu. Aku pun ingin melakukannya setidaknya sekali dalam hidupku, jadi aku membujuk agensiku dan berhasil mendapatkan izin untuk melakukan pemotretan berbikini."

Soyu Cerita Soal Pemotretan Berbikininya

Sumber: Soompi

Soyu pun melanjutkan, "Saat itu aku banyak berolahraga sebelum pemotretan hingga membuat wajahku terlihat tua karena aku kehilangan banyak berat badan."

Selanjutnya, Soyu menjelaskan bahwa ketika itu dia berencana untuk melakukan pemotretan tersebut pada hari pertama di Bali, kemudian menghabiskan sisa perjalanannya dengan makan sebanyak yang ia inginkan. Sayangnya, cuaca saat itu tengah tidak bersahabat sehingga akhirnya Soyu malah menghabiskan waktu berolahraga dan mengontrol dietnya selama tiga hari karena mereka menunggu cuaca yang optimal.

"Pada pemotretan di hari ketiga, ada satu pose di mana aku harus melengkungkan punggungku," jelas Soyu. "Saat itu tulang rusukku jadi sangat terlihat sehingga kami memutuskan untuk mengeditnya dengan bantuan photoshop."

Soyu juga menjelaskan bahwa foto-foto tersebut tidak memberikan imej sehat seperti yang ingin ia tunjukkan. Oleh sebab itulah foto-foto itu akhirnya diedit dengan bantuan photoshop agar mengurangi penampilan tulang rusuknya yang menonjol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel