Para Pemain 'Prison Playbook' Dapat Hadiah Liburan ke Guam, Netter: Mereka Pantas Mendapatkannya

Foto: Para Pemain 'Prison Playbook' Dapat Hadiah Liburan ke Guam, Netter: Mereka Pantas Mendapatkannya



Para bintang pemain dan kru 'Prison Playbook' dikabarkan akan terbang ke Guam dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari para bintang pemain serial drama "Prison Playbook". Belum lama ini dikabarkan bahwa para pemain serial drama "Prison Playbook" akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan liburan karena telah bekerja keras dan sukses mencetak rating yang cukup tinggi untuk drama tersebut.

Hal ini disampaikan sendiri oleh pihak perwakilan dari tvN pada Senin, 22 Januari 2018. "Tim 'Prison Playbook' akan melakukan perjalanan liburan ke Guam sebagai hadiah," ungkap perwakilan tvN tersebut.

Kabarnya, para bintang pemain dan staf drama "Prison Playbook" akan berangkat ke Guam pada tanggal 5 Februari 2018 mendatang. Selain itu, dikabarkan pula bahwa perjalanan liburan itu akan berlangsung selama empat hari tiga malam.

Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri ucapan selamat pada tim "Prison Playbook". Selain itu, mereka juga mengungkapkan bahwa para bintang pemain dan kru "Prison Playbook" memang layak mendapatkan hadiah perjalanan liburan tersebut.

"Mereka pantas mendapatkannya. Drama ('Prison Playbook') memang sangat bagus sekali. Sudah lama sekali sejak terakhir kalinya aku merasakan cinta yang begitu kuat untuk sebuah drama Korea sejak 'Signal,'" ujar salah seorang netter. "Selamat!! Drama 'Prison Playbook' memang sangat hebat dan chemistry mereka tak terkalahkan," puji netter lain. "Drama terbaik tahun ini untukku! Kalian pantas mendapatkannya (hadiah perjalanan liburan ke Guam)," tukas yang lainnya.

Sementara itu, serial drama "Prison Playbook" sendiri dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat seperti Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, Krystal f(x), Kang Seung Yoon Winner, Jung Hae In, dan masih banyak lainnya. Selain itu, drama ini disutradarai oleh Shin Won Ho yang sebelumnya sukses menyutradarai serial drama "Reply".

Drama "Prison Playbook" telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada tanggal 18 Januari 2018 yang lalu. Episode terakhir drama "Prison Playbook" pun sukses mencetak rating pemirsa yang cukup tinggi, yakni 11%.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel