Jang Nara Akui Sering Kecewa Gara-Gara Wajah Awet Mudanya, Kok Bisa?

Foto: Jang Nara Akui Sering Kecewa Gara-Gara Wajah Awet Mudanya, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Jang Nara juga bercerita tentang kelanjutkan kariernya di dunia tarik suara. Bakal comeback?

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Jang Nara digaet melakukan pemotretan bersama dengan majalah @star1. Bukan hanya pemotretan, rupanya Jang Nara juga melakukan wawancara di mana ia berbicara tentang banyak hal, mulai dari serial drama "Go Back Couple" yang dibintanginya hingga rencananya di dunia tarik suara.


Baca juga ...

Mula-mula, Jang Nara ditanya mengenai aktivitasnya belakangan ini. Aktris kelahiran 1981 itu pun mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ia tengah giat belajar Taekwondo.

"Di masa lalu, aku pernah tiba-tiba dijadwalkan untuk melakukan adegan aksi sehingga aku harus melakukannya tanpa ada persiapan sama sekali," terang Jang Nara. "Itu adalah momen yang sangat sulit sekali untukku. Jadi, aku mulai belajar banyak hal sedikit demi sedikit sehingga ketika kesempatan itu muncul, aku akan siap menghadapinya, apa pun itu."

Pemotretan Jang Nara Bersama @star1

Sumber: Soompi

Jang Nara merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang dikenal memiliki wajah awet muda. Tentu saja hal itu merupakan impian banyak wanita, tapi Jang Nara mengaku bahwa tak jarang ia merasa wajahnya yang awet muda itu akhirnya menutupi kemampuan aktingnya.

Jang Nara menjelaskan, "Terkadang, aku bekerja sangat keras sekali dalam sebuah proyek akting dan aku ingin berbicara tentang hal itu. Namun, artikel-artikel berita yang beredar malah terus fokus pada betapa aku masih terlihat awet muda. Aku pun merasa kecewa mengetahui hal itu."

Selanjutnya, Jang Nara juga bercerita tentang serial drama "Go Back Couple" yang dibintanginya belum lama ini. Serial drama tersebut sukses merebut hati para penonton dan membuat Jang Nara banjir pujian atas kemampuan aktingnya.

"Aku bertemu dengan banyak orang hebat dan aku belajar apa artinya untuk bersatu-padu guna menciptakan sebuah cerita yang hebat," terang Jang Nara. "Drama tersebut ('Go Back Couple') mengajarkanku untuk mengakui ketika aku memiliki beberapa penyesalan di masa lalu daripada terus melekat dengan apa yang kupikirkan saat ini."

Karena karier aktingnya yang terus melambung, akhirnya banyak yang bertanya-tanya mengenai kelanjutkan karier Jang Nara di dunia tarik suara. Mengenai hal itu, Jang Nara pun mengakui kesulitan untuk merilis album baru dalam waktu dekat.

"Kurasa agak sulit bagiku untuk merilis sebuah album dalam waktu dekat. Tapi aku mulai mengambil kelas untuk melatih vokalku lagi," jelas Jang Nara. "Cukup menyenangkan bisa kembali ke latihan dasar. Sejujurnya, aku tidak memiliki rencana untuk bernyanyi lagi untuk saat ini. Tapi kurasa jika aku terus melakukan kelas yang menyenangkan sendiri, mungkin aku akan ingin naik ke atas panggung dan bernyanyi lagi suatu hari nanti."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel