Astro & Red Velvet Jadi Bintang Tamu Episode Baru 'Sugarman 2'

Foto: Astro & Red Velvet Jadi Bintang Tamu Episode Baru 'Sugarman 2'
WowKeren dan Kanal247


Joy yang menjadi MC acara 'Sugarman 2' ikut tampil bersama grupnya ketika Red Velvet memberikan penampilan apiknya.

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para penggemar girl group Red Velvet dan boy group Astro. Kedua grup idol K-Pop ini akan tampil menjadi bintang tamu di episode baru variety show "Sugarman 2". Kabar ini telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi yang membenarkan artisnya akan tampil di acara musik tersebut.


Baca juga ...

"Sugarman 2" akan melanjutkan keseruannya di setiap episode dengan membawa para grup idola sebagai bintang tamu. Di klip preview yang menampilkan kehadiran Astro dan Red Velvet, mereka sangat seru ketika melakukan sebuah misi utama yang berhubungan dengan menyanyi. Salah satu member Red Velvet, Joy yang menjadi MC acara ini juga turut bergabung dengan rekan-rekannya yang lain di Red Velvet.

Dalam klip preview yang beredar, tampak Wendy dan Cha Eun Woo saling berhadapan dalam kontes menatap. Dengan lucu, keduanya diinterupsi oleh Yoo Hyee Yeol yang datang dan berkata, "Apa yang kalian berdua sedang lakukan?". Alhasil, pertanyaan itu pun membuat semua peserta dan kru tertawa.

Di episode sebelumnya, bintang K-Pop yang tampil sebagai bintang tamu "Sugarman 2" adalah penyanyi cantik Gummy dan Melomance. Keduanya didapuk menunjukkan kemampuan vokal merdunya di acara tersebut. Gummy dikenal sebagai penyanyi veteran yang selalu mencuri hati penggemarnya melalui berbagai lagu hits dan sountrack. Sedangkan Melomance termasuk salah satu musisi yang memiliki jadwal menyanyi terpadat di Korea Selatan.

Dalam kesempatan kali ini, mereka berdua menyanyikan lagu klasik yang dibawakan dengan gaya lebih modern ala tahun 2018. Mengetahui Gummy dan Melomance menjadi bintang tamu "Sugarman 2", netter pun sangat gembira. Maklum, Gummy dan Melomance mulai jarang tampil di depan umum, terlebih lagi di sebuah acara televisi seperti itu. Ditambah vokal mereka yang merdu, tidak sedikit netter yang merasa telinganya dimanjakan oleh tayangan stasiun JTBC itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...