Bantu Fans yang Minder, Soo Hyun Akdong Musician Dipuji Netter

Foto: Bantu Fans yang Minder, Soo Hyun Akdong Musician Dipuji Netter
WowKeren dan Kanal247


Membicarakan soal penampilan musisi, netter dan fans banyak memuji pemikiran pribadi Lee Soo Hyun.

Kanal247.com - Lee Soo Hyun Akdong Musician baru-baru ini mendapat banyak perhatian karena keyakinan dan nilai dirinya yang kuat setelah tampil dalam siaran "V-Live" Naver pada 7 Januari lalu. Saat itu Lee Soo Hyun tampil live untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Ditengah siaran itu, seorang fans mengemukakan topik tentang betapa pentingnya sebuah penampilan dan dia mengeluhkan kesulitannya. Lee Soo Hyun pun memberikan saran dan nasehat yang cukup bijak kepada fans itu.


Baca juga ...

"Kupikir nilai-nilai tentang menjadi cantik sedikit berbeda untukku. Tentu saja selalu ada standar kecantikan, misalnya ada standar di Korea dan standar di Amerika. Setiap negara dan individu memiliki standar kecantikan mereka sendiri. Aku juga telah memiliki banyak pengalaman buruk yang berhubungan dengan itu (kecantikan)," ungkap Lee Soo Hyun. Gadis cantik ini melanjutkan, "Karena ada begitu banyak standar yang berbeda, aku tidak tahu ke mana aku harus mencoba menyesuaikan diri jika aku melakukannya. Aku yakin akan lebih mudah jika ada satu standar pasti tapi Itu adalah sesuatu yang kukira kamu harus menyerah untuk itu? Kamu tidak dapat memenuhi standar kecantikan orang lain. Misalnya, jika orang memberi tahuku 'kamu punya monolids, kamu harus menjalani operasi untuk membuat matamu terlihat lebih besar'. Tetapi jika aku menuruti saran itu, yang lain akan mengatakan 'mengapa kamu menjalani operasi plastik?' Kalian menyuruhku melakukannya meskipun ...?" lanjutnya.

Lee Soo Hyun pun menyelesaikan sarannya dengan mengajak fans tersebut untuk selalu mensyukuri betapapun penampilan aslinya. "Jadi, pemikiran yang kuputuskan adalah bahwa jika setiap orang memiliki standar kecantikan mereka sendiri, kita harus menetapkan keinginan kita sendiri dan mencoba untuk bertemu dengan mereka daripada mencoba menyesuaikan diri dengan orang lain," ungkapnya. "Aku bersyukur fans kami (Akdong Musician) hanya menyukai cara bermusik kami dan penampilan kami saat membawakannya. Aku memang melihat banyak komentar jahat yang mengolok penampilanku ketika aku masih kecil," lanjutnya.

"Kurasa aku tidak memenuhi standar orang-orang itu, tapi aku juga tidak memiliki keinginan untuk bertemu mereka karena ada rasa keindahan sesuai standarku sendiri," pungkas Lee Soo Hyun. "Dan jika aku bisa mendekati itu, kurasa aku cukup cantik. Jika seseorang mengatakan 'kamu jelek' maka aku hanya akan berpikir, ' Tidak, kamu salah. Mengapa kamu tidak berbicara denganku setelah menetapkan standar (kecantikan)mu sendiri dan bertemu dengan mereka sebelum memberitahuku'. Jika menurutku aku cukup cantik sesuai standarku sendiri dan aku puas maka aku memang cantik, tidak peduli apa yang orang lain katakan."

Mendengar penjelasan Lee Soo Hyun itu, banyak netter dan fans yang memujinya sangat bijak dan tegas. "Dia keren dan cantik, aku menyukai orang-orang yang menawan seperti Suhyun," komentar seorang fans. "Aku sangat setuju dengan apa yang dia katakan. Aku juga berpikir bahwa aku memiliki standar kecantikanku sendiri. Aku tidak terluka oleh apa yang orang lain katakan tentang penampilanku," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...