V BTS Ungkap Cerita Saat Dibully Temannya Sendiri Ketika Masih SD

Foto: V BTS Ungkap Cerita Saat Dibully Temannya Sendiri Ketika Masih SD
WowKeren dan Kanal247

Inilah yang dilakukan oleh V saat bertemu lagi dengan temannya tersebut usai debut bareng Bangtan Boys

Kanal247.com - Seorang fans sempat curhat pada V Bangtan Boys tentang masalah yang ia miliki dengan temannya saat idol tersebut tengah melakukan siaran V Live. Fans tersebut mengungkapkan bahwa ia takut kehilangan semua teman-temannya karena baru-baru ini ia bertengkar dengan salah seorang temannya yang populer.

Mendengar hal itu, V pun langsung berusaha menghibur fans tersebut. "Tidak apa-apa," ujarnya. "Hal yang sama juga pernah terjadi padaku. Aku juga pernah hampir kehilangan seluruh temanku karena satu temanku ini."

"Temanku ini sangatlah pintar dalam hal akademik maupun olahraga dan bisa melakukan semuanya dengan baik sementara aku biasa-biasa saja," terang V. "Kami sangatlah dekat, tapi kemudian aku mulai merasa dia tidak lagi menganggapku sebagai seorang teman, tapi sebagai seseorang yang lebih rendah darinya. Aku menyadari hal itu, tapi kami tetap berteman."


Baca juga ...

V pun melanjutkan, "Kemudian pada hari ulang tahun temanku itu, dia mengatakan di sekolah bahwa ia akan menggelar pesta ulang tahun. Saat itu, sertifikat hadiah adalah hadiah ulang tahun yang sedang tred, sehingga dia pun meminta semuanya untuk membelikan sertifikat hadiah dan datang ke rumahnya pada akhir pekan. Jadi, aku pun membelikannya sertifikat hadiah (sebagai kado ulang tahun) dan pergi ke rumahnya."

"Aku pun menyadari bahwa ternyata dia sengaja memberitahu semua orang, kecuali aku, di mana tempat pestanya," lanjut V. "Aku tidak tahu harus ke mana, jadi aku menunggu di luar selama tiga jam bersama dengan sertifikat hadiah itu sambil berpikir ke manakah aku harus pergi."

V menjelaskan bahwa selama berjam-jam ia berusaha untuk menghubungi temannya itu hingga akhirnya dijawab dan diberitahu di mana mereka berada. "Aku pun pergi ke sana dan memberikan hadiahnya. Kemudian aku berkata, 'Sudah waktunya untuk pulang. Jadi aku akan pulang sekarang,' lalu aku pergi. Aku ingat aku menangis sangat sedih ketika aku berjalan pulang ke rumah," terang V.

Namun, tak lama setelahnya V mengungkapkan bahwa akhirnya ia tahu alasan di balik sikap jahat temannya tersebut. "Selanjutnya kudengar bahwa saat itu ia merasa sangat iri padaku," ungkap V. "Itulah kenapa dia tidak memberitahukan padaku di mana lokasi pestanya. Setelah beberapa lama, dia mengatakan bahwa ia merasa iri padaku karena aku sangat akrab dengan teman-temann yang lain."

V pun melanjutkan, "Sejujurnya, ini adalah suatu hal yang terjadi saat kami masih duduk di bangku sekolah dasar, dan kami masih sangatlah muda. Dia meminta maaf padaku dengan tulus sekitar dua tahun kemudian. Kami memang menjadi canggung setelah kejadian itu, tapi karena dia telah meminta maaf dengan tulus, aku pun berterima kasih padanya." Setelahnya, pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu mengungkapkan bahwa setelah ia debut bersama Bangtan Boys, ia pernah tak sengaja bertemu dengan temannya itu di kampung halamannya. "Saat itu aku mentraktirnya secangkir kopi," tukas V.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel