Trauma Pasca Perceraian, Angel Karamoy Akui Dirinya Takut Kawin

Foto: Trauma Pasca Perceraian, Angel Karamoy Akui Dirinya Takut Kawin
WowKeren dan Kanal247


Angel Karamoy akui dirinya berhalusinasi gara-gara sekarang terlibat dengan pembuatan soundtrack film 'Takut Kawin'.

Kanal247.com - Tak diisukan dekat dengan siapapun semenjak bercerai dengan Steven Rumangkang pada 2016 lalu, Angel Karamoy akui dirinya takut menjalin ikatan pernikahan kembali. Ia mengatakan terlalu takut membayangkan hal buruk akan kembali terjadi di dalam kehidupan pernikahannya kelak.


Baca juga ...

"Takut kawin, ini nih yang takut kawin," ucap Angel Karamoy.

Ketakutan ini sepertinya bertambah semenjak ibu dua anak tersebut terlibat dalam pembuatan film "Takut Kawin", dimana ia didapuk menjadi pengisi soundtrack.

"Aku halu karena membayangkan cerita di film ini. Sebelumnya aku baca sinopsis dari cerita ini pas aku di ceritain tuh sedih banget. Dan pas banget lagunya ini sesuai dengan filmnya Takut Kawin," lanjutnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, Angel terkesan menghindari pertanyaan seputar kisah percintaannya. Ia mengaku sedang menikmati masa-masa promosi film "Takut Kawin" seperti sedang ia lakukan sekarang.

"Pokoknya intinya awalnya takut pasti, takut kawin. Enggak tahu. Haduh kerinduan enggak ah gue enggak mau jawab. Pokoknya sekarang lagi enjoy sama soundtrack lagu ini aja, promo-promo lagu takut kawin mohon doanya ya mudah-mudahan sukses takut kawin," sambungnya.

Sementara itu bintang film "Sang Sekretaris" itu mengatakan kesibukannya sebagai pengisi soundtrack memberikan kepuasan tersendiri kepada hidupnya. Meski akting masih menjadi passion, namun pengalaman baru ini cukup berkesan.

"Ternyata nyanyi juga enak, nyanyi cuma sebentar. Tapi kan akting emang passion aku di sana. Jadi, aku memang benar-benar kayak akting tuh puas. Kalau nyanyi baru mendapatkan kepuasan, keasyikan sendiri. Jadi yah aku mulai enjoy dengan nyanyi," papar wanita 31 tahun tersebut.

Meski dikenal sebagai artis, Angel sendiri sebenarnya telah menunjukan kemampuan bernyanyi sejak dulu. Namun ia memang lebih sering menyanyikan lagu rohani daripada lagu umum.

"Sebenernya kalau nyanyi dulu sudah sering. Tapi, enggak ke soundtrack lebih ke rohani. Sekarang tahun 2018 pengen mencoba nyanyi aja," lanjutnya kemudian. "Sebenernya enggak balik lagi. Ini pertama this is first time dan kalau kemarin sudah sempat mencoba menjadi soundtrack sinetron. Nah sekarang di tahun 2018 ini aku mencoba soundtrack film."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel