Lee Jong Suk Akui Sering Alami Hal Ini Gara-Gara Kejujurannya

Foto: Lee Jong Suk Akui Sering Alami Hal Ini Gara-Gara Kejujurannya
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Suk juga mengungkap dialog sederhana dalam drama yang menurutnya sangat romantis.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Lee Jong Suk digaet melakukan pemotretan bersama majalah InStyle Korea untuk edisi bulan Februari mereka. Bukan hanya pemotretan, rupanya pada kesempatan itu Lee Jong Suk juga melakukan wawancara.


Baca juga ...

Dalam wawancara, Lee Jong Suk berbagi cerita mengenai banyak hal. Salah satunya tentang kesulitan yang ia temui karena kerap bersikap kelewat jujur.

"Aku ingin sekali menjalani gaya hidup yang jujur dan terhormat," ungkap bintang serial drama "While You Were Sleeping" tersebut. "Namun, hal itu tidak semudah kedengarannya, jadi aku kurang begitu yakin. Aku sering sekali mengalami salah paham karena tindakan dan kata-kataku yang jujur. Hal itu membuatku cukup khawatir."

Lee Jong Suk di \'InStyle Korea\' Edisi Februari 2018

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, Lee Jong Suk juga mengungkapkan apa yang biasa ia lakukan jika menemukan kesulitan dalam hidup. Lee Jong Suk menjelaskan bahwa biasanya ia akan membiarkan masalahnya mengalir. Namun jika tidak bisa, ia akan berusaha untuk mensyukuri sekecil apapun nikmat yang ada.

"Tiap kali aku menemukan kesulitan, aku akan berpikir untuk membiarkannya mengalir. Meskipun tak jarang pula ada hal-hal yang tak bisa dibiarkan begitu saja..." terang Lee Jong Suk. "Misalnya, aku merasa agak lelah saat melakukan syuting hari ini, jadi aku pun mengunyah sepotong cokelat dan berpikir, 'Oh, inilah kebahagiaan yang sesungguhnya.'"

Karena Hari Valentine akan segera tiba, Lee Jong Suk pun ditanya mengenai satu kalimat dari drama yang menurutnya sangat romantis. Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Lee Jong Suk menjawabnya dengan satu kalimat dari serial drama "Temperature of Love".

"Aku akan memilih kalimat, 'Apa yang sedang kau lakukan?'" jawab Lee Jong Suk. "Menurut drama 'Temperature of Love', kalimat 'Apa yang sedang kau lakukan?' memiliki arti 'Aku sedang merindukanmu.' Adegan yang bikin deg-degan itu membuatku jadi haus akan cinta."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel