Singgung Soal Pendamping Berkriteria Tinggi , Vidi Aldiano Putus dengan Sheila Dara Aisha?

Foto: Singgung Soal Pendamping Berkriteria Tinggi , Vidi Aldiano Putus dengan Sheila Dara Aisha?
WowKeren dan Kanal247


Inilah kriteria yang diinginkan Vidi Aldiano untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Kanal247.com - Menentukan kapan akan menikah merupakan hak masing-masing individu. Jika ada yang berpatokan menikah diusia 27 tahun tentu saja itu bukan Vidi Aldiano.


Baca juga ...

Pasalnya, pelantun "Terbenar" itu sedang sibuk untuk mengejar karir daripada memikirkan mengakhiri masa lajang. Meski begitu ia tetap berkomitmen untuk mencari wanita yang memiliki kriteria tinggi seperti ini.

"Kriteria gua harus tinggi, karena pasangan yang akan nanti sama gua akan seumur hidup. Jadi kalau gue cari kriteria harus yang tinggi nggak bisa yang biasa-biasa aja," kata Vidi Aldiano belum lama ini.

Ia mensyaratkan pendamping hidupnya harus tahu benar mengenai pekerjaannya. Ia ingin agar pasangannya kelak selalu mengerti mengenai prioritas yang ingin ia capai.

"Ya harus ngerti siapa pun yang akan menjadi pasangan gue yang selama-lamanya harus mengerti prioritas gue apa, kerjaan gue apa, nggak cuma nyanyi tapi di bidang lain juga dia harus mengerti," lanjutnya.

Selain pengertian, dukungan pun tentu dibutuhkan Vidi sebagai penyemangat dalam bermusik. Tak ketinggalan, syarat itu juga harus melekat di diri sang wanita.

"Nggak cuma jadi pasangan tapi juga support sistem gue," tuturnya.

Ditanya mengenai target umur untuk menikah, Vidi pun enggan menentukan. Penyanyi muda itu lebih memilih untuk mengejar urusan prestasi daripada urusan ranjang.

"Target gua prestasi," kata Vidi Aldiano.

Target prestasi itu akan direalisasikan Vidi jika memungkinkan. Setelah baru saja lulus S2, ia ingin melanjutkan S3 dan menjadi dosen.

"Gue alhamdulillah sudah kelar S2 kemarin, lanjut S3 mungkin karena salah satu mimpi gue pengen jadi dosen sebenarnya. Gue pengen S3 kalau bisa. Tapi mungkin S3 setelah gue berkeluarga," paparnya.

Lantas, selama ini Vidi sendiri diketahui sedang menjalin kasih dengan artis cantik Sheila Dara Aisha. Namun menilik dari jawaban Vidi diatas, apakah itu menandakan bahwa Sheila bukanlah orang yang Vidi maksud?

Dugaan putus pun diperkuat dengan sikap Vidi yang justru menghindar ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Sheila. Dilansir dari Kapanlagi ia berlalu pergi dan mengucapkan terimakasih kepada pewarta.

"Yuk, terima kasih semua," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...