Ingin Punya Anak, 'Teganya' Tara Budiman Lakukan Hal 'Rahasia' Ini di Belakang Gya Sadiqah

Foto: Ingin Punya Anak, 'Teganya' Tara Budiman Lakukan Hal 'Rahasia' Ini di Belakang Gya Sadiqah
WowKeren dan Kanal247


Inilah usaha yang dilakukan Tara Budiman dan Gya Sadiqah sebagai usaha untuk mendapatkan anak.

Kanal247.com - Tara Budiman dan sang istri hampir setahun menikah. Sayangnya, hingga saat ini Gya Sadiqah belum menunjukan tanda-tanda kehamilan.

Lantaran sangat ingin memiliki momongan, pasangan yang menikah April 2017 lalu itu kemudian merubah gaya hidup mereka khususnya mengganti asupan dan pola makan.

Baca juga ...

"Pokoknya setiap hari itu ada sayuran, makanan semuanya istri saya yang jaga. Apalagi saya kerja di lokasi kan sampai pagi, dia harus tahu asupan buat saya yang paling bagus. Apalagi, kita kan pengin cepat-cepat punya anak," tutur Tara Budiman.

Namun, rupanya Tara Budiman masih saja bandel. Meski telah disiapkan makanan bergizi oleh sang istri, pria 31 tahun itu secara sembunyi-sembunyi justru makan makanan tak sehat lainnya yakni mie instan. Pasalnya mie instan merupakan makanan favorit Tara dan ia sangat susah untuk menolaknya.


"Saya dulu suka banget makan mi instan. Saya makannya itu sebelum dia bangun, kadang suka sembunyi-sembunyi," aku Tara beberapa waktu lalu.

Sementara itu, selain soal makanan, pasangan romantis itu berencana untuk melakukan bulan madu yang kedua kalinya. Hal ini diungkapkan oleh Gya yang nampak tak sabar diajak pergi ke suatu tempat oleh sang suami.

"Doain ya, semoga bisa bulan madu lagi," ucap Gya. "Bulan madu lagi, nanti dulu, lah. Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan soalnya, sih," potong Tara.

Selain soal momongan Tara dan Gya pun berbagi kisah seru selama pernikahan mereka. Diceritakan Tara, sang istri kini menjadi tukang kritik nomer satu di setiap penampilannya.

"Tempat saya latihan itu bukan di depan kaca, tapi di depan istri saya justru, karena dia orang yang paling jujur. Ketika saya lagi enggak bagus, dia bilang enggak bagus. Saya salah, dia bilang salah," kata bintang film "Taman Lawang" itu.

Namun meski sering dikritik, Tara tak keberatan sama sekali. Ia bahkan menjadikan kritikan snag istri sebagai motivasi untuk menjadikannya lebih baik.

"Enggak sama sekali, kalau dibilang tersinggung, enggak. Justru buat saya itu memang pelajaran, dia pengin saya menjadi lebih baik lagi," paparnya. "Jadi buat saya, ternyata saya punya orang yang bisa kerja sama, nih. Bukan sekadar penikmat, tapi gimana caranya untuk memotivasi saya untuk lebih baik lagi."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel