Video Mesum Mirip Marion Jola Bikin Geger, Sang Ayah Buka Suara

Foto: Video Mesum Mirip Marion Jola Bikin Geger, Sang Ayah Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247

Ingin mendukung sang putri, ayah Marion Jola sempat ragu pulang dan berniat membatalkan penerbangan.

Kanal247.com - Belakangan ini publik dibuat terkejut atas beredarnya video mesum yang memperlihatkan seorang wanita mirip Marion Jola. Akibatnya, kontestan "Indonesian Idol 2018" itu langsung menjadi bulan-bulanan publik dan menuai beragam kecaman serta komentar pedas.

Pihak Marion Jola sendiri telah memberikan klarifikasi. Dengan tegas ia membantah jika wanita yang ada di video tersebut adalah penyanyi yang akrab disapa Lala ini. Mereka juga mengatakan bahwa keberadaan video yang dikatkan dengan Lala ini sangat mengusik keluarga mereka.

Baru-bari ini, ayah Lala sendiri, Ari Umbu akhirnya ikut angakt bicara. Melalui postingan di akun Facebooknya, Arie membuat tulisan untuk mendukung purinya itu. Ia mengaku bimbang ketika harus kembali ke rumah setelah menemui Lala.


Baca juga ...

marion

sumber: Facebook

"Diantara IDOLA Semalam saat saya meninggalkan studio 2 di Tower 2 RCTI ada sebagian hati saya yang merasa kosong. Saya memang sempat bertemu sang Idola MARION anak saya yang biasa saya panggil Lala tapi hanya sebentar saya memang sempat mengucapkan kata "Besok Papa pulang, hati2 ya banyak berdoa" tapi kok rasanya masih kurang," tulis Ari.

Ari mengatakan bahwa dirinya melihat bagaimana suporter lain berteriak mendukung para idolanya. Hal itu kemudian membuatnya ragu untuk pulang lantaran masih ingin mendukung putrinya juga. Bahkan ia berniat untuk membatalkan penerbangannya.

"Melihat idola2 lain dan suporternya berteriak2 dibawah panggung, saya jadi meragukan keputusan saya pulang pagi ini tgl 16, sampai akhirnya saya sempat mengecek e-tiket saya disitu ada catatan yang mengatakan refundable, apa mungkin bisa ditunda ya," imbuhnya lagi.

Meski begitu dengan berat hati, Ari akhirnya memutuskan untuk pulang lantaran suadah ditunggu oleh istri dan anaknya yang lain. Belum lagi dengan urusan-urusan lainnya yang harus diselesaikannya. Meski begitu, Ari tetap yakin masalah yang menimpa putrinya bisa segera terselesaikan dengan baik.

Sementara itu, Lala sendiri baru-baru ini juga sempat memberikan klarifikasi secara tegas melalui postingan di Instagramnya. Ia memastikan jika wanita dalam video tersebut bukan dirinya. Lala juga meminta publik untuk terus memberikannya dukungan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel