Shafa Dikecam dan Disebut Makin Mirip Jennifer Dunn, Sarita Tak Tinggal Diam

Foto: Shafa Dikecam dan Disebut Makin Mirip Jennifer Dunn, Sarita Tak Tinggal Diam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarita Abdul Mukti kembali membuktikan dukungan dan rasa cintanya pada Shafa melalui postingan ini.

Kanal247.com - Shafa Haris atau yang akrab disapa Shafa Aliya belakangan memang menuai sorotan publik. Namanya pertama kali mencuat setelah ia dengan berani melabrak aktris Jennifer Dunn lantaran diduga menjalin hubungan gelap dengan ayahnya, pengusaha Faisal Haris dan merusak kebahagiaan orangtuanya.


Baca juga ...

Kini setelah kasus itu mulai berlalu, perhatian publik pada Shafa rupanya tidak luntur begitu saja. Banyak yang kemudian menyoroti segala hal yang berhubungan dengan gadis cantik itu, mulai dari gaya hidupnya hingga penampilannya.

Seperti diketahui, Shafa sendiri merupakan sosok gadis yang gemar mengenakan make up dan berpakaian seksi. Ia tampaknya juga suka menghiasi tubuhnya dengan tato. Bahkan baru-baru ini Shafa kembali menambahkan tato di tempat yang sedikit tidak biasa, yaitu di balik bibirnya.

Segala hal yang dilakukan oleh Shafa tersebut kemudian menuai respon yang beragam dari publik. Banyak yang kemudian mengecam dan mengaku tidak suka. Mengingat Shafa sendiri sebenarnya masih berusia belasan tahun. Mereka menilai dandanan hingga yang dilakukannya tidak sesuai usianya. Bahkan ada yang sampai menyebutnya semakin mirip dengan Jennifer Dunn.

Melihat putrinya menjadi bulan-bulanan netizen, sebagai ibu, Sarita Abdul Mukti tentunya tak bisa tinggal diam begitu saja. Baru-baru ini ia diketahui sempat mengunggah foto putrinya itu disertai keterangan yang menyentuh sekaligus sedikit menohok. Banyak menduga, itu adalah cara Sarita memberikan pembelaan untuk Shafa.

"Mencintaimu adalah kewajibanku, melindungimu adalah naluriku, my lovely princess cintanya bunda dan cintanya kakak2mu dan kekasih adikmu, karena keutuhan cinta kita akan tetap terjaga InshaAllah, meskipun figur pahlawan keluarga telah hilang dari keluarga kita, tetap semangat menggapai cinta Allah lebih utama, #kekasihbunda #maaf komen pedes saya block, karena saya suka yg manis2 yg pedes pergi saja ke akun lain bye," tulis Sarita.

Melihat unggahan itu, banyak netter yang langsung memberikan dukunganya. Mereka meminta Sarita dan Shafa untuk tidak menggubris segala komentar buruk yang beredar. Meski ada juga yang tetap menasehati Sarita agar bisa mendidik Shafa dengan lebih baik.

"Ak selalu suport bgd bunda @queen_saritaabdulmukti Dan @shafaharris Tidak perlu pusingkan mulut sampah krna dia seharusnya ada di tong sampah bukan bersama kita di tempat yg bersih," kata @ab***llection. "Setuju bunda, yg menghujat buang aja ke kali hahahaha," ujar @l***ntan. "Bunda cntik tlong ajarkan sfa untk brpakain yg lbh sopan. Bunda kn hijab malu atuh msa anaknya ga di ajarin cra brpakaian yg baik," imbuh @le***324.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel