Merasa Berdosa dengan Suami & Anak, Fenita Arie Akhirnya Buka Suara Soal Hijrahnya

Foto: Merasa Berdosa dengan Suami & Anak, Fenita Arie Akhirnya Buka Suara Soal Hijrahnya
WowKeren dan Kanal247


Sempat berdebat dengan Arie Untung, perasaan ini yang dirasakan Fenita Arie sebelum resmi berhijab.

Kanal247.com - Fenita Arie belum lama ini mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan mengenakan hijab. Setelah sempat bungkam, kali ini istri Arie Untung itu blak-blakan soal alasannya.


Baca juga ...

Sempat berdebat dengan Arie Untung, Fenita menyadari bahwa kelak dosa-dosanya akan ditanggung oleh ayah, suami dan anak laki-lakinya. Oleh karena itu ia pun berusaha memperbaiki diri dengan menutup kepala.

"Saya mencari tahu apakah wanita muslimah itu harus berhijab sampai saya juga berdebat dengan Mas Arie. Dan ternyata semuanya itu memang menjelaskan bahwa wanita muslimah itu tidak boleh tidak berhijab. Dan pria-pria di sekitar saya juga ikut menanggung akan penampilan saya ini. Jadi saya menyeret mereka-mereka ini dengan perilaku dan penampilan saya sekarang ini,” kata Fenita dilansir dari Cumi Cumi.

Pada awalnya, mantan host "Insert" itu mengaku belum berniat untuk terus mengenakan hijab dan hanya coba-coba. Ia sendiri bahkan mengaku masih bingung mengapa proses hijrahnya terasa begitu cepat

"Tapi nggak tahu kenapa prosesnya cepat banget. Nah, pas tanggal 1 itu kayak tergerak saja di hati, eh cobain saja yuk berhijab, gitu di dalam hati," paparnya.

Namun setelah itu, ibu tiga anak itu justru merasakan sesuatu bergejolak di hatinya. Perasaan nyaman yang ia rasakan saat mengenakan hijab tak bisa dijabarkan dengan kata-kata.

"Dan Alhamdulillah ketika nyoba ada kenikmatan tersendiri sih yang mungkin nggak bisa aku share, nggak tahu juga gimana nge-share-nya. Ada rasa nyaman dan gimana-gimana. Tadinya mau lepas lagi, tapi pas ngerasa nyaman nih sudah 2 minggu ini lancar semoga istiqomah,” pungkasnya.

Keputusan berhijab Fenita Arie ini pun disambut sangat baik oleh sang suami. Pasalnya Arie beranggapan bahwa dalam Islam, keputusan berhijab seorang wanita merupakan bentuk tanda cinta kepada suami.

"Dalam Islam sudah dijelaskan wanita yang memakai hijab artinya memberikan tanda cinta kepada Tuhan dan suaminya,” kata Arie Untung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...