Bongkar Aib David NOAH, Pengacara Gracia Indri Bakal Dipolisikan?

Foto: Bongkar Aib David NOAH, Pengacara Gracia Indri Bakal Dipolisikan?



'Aib' yang dibeberkan Rohman Hidayat disebut telah disetujui oleh Gracia Indri.

Kanal247.com - Kasus perceraian yang bergulir antara Gracia Indri dan David Albert alias David NOAH, makin panas saja. Rohman Hidayat, selaku pengacara Gracia Indri mengaku tak akan gentar melawan David NOAH.

Cerita blak-blakan soal bobroknya rumah tangga sang klien yang Rohman sampaikan akhir tahun lalu, disebut bisa saja menjadi laporan atas dugaan pencemaran nama baik. Namun Rohman mengaku tak takut jika seandainya pihak David berencana melaporkannya ke polisi.

"Mana ada pengacara dilaporkan ke polisi saat menjalankan tugasnya? Sepanjang tidak mengada-ada kenapa harus takut? Intinya saya jelaskan supaya semua paham, termasuk pada tergugat. Biar saya tidak dieksepsi lagi," kata Rohman.

Ia bahkan menantang pihak David untuk membuktikannya saja jika memang yang ia sampaikan tidaklah benar.

Baca juga ...

"Kalau memang tidak benar kan tinggal dibuktikan saja, kenapa mesti repot. Kenapa saya uraikan detail, itu karena diminta supaya gugatannya jelas. Jadi kalau memang tidak benar ya buktikan saja. Simpel kan? Kalau mau ada argumen lain ya silakan, kan sidangnya terbuka," papar Rohman.

Keberanian Rohman membeberkan kasus ini pun disebut lantaran ia telah mendapatkan persetujuan dari Gracia selaku kliennya.

"Dia (Gracia) menyerahkan semuanya ke saya. Sepanjang substansinya benar, saya rasa tidak ada masalah," imbuhnya.

Sebelumnya, Rohman Hidayat menceritakan kepada media permasalahan yang menimpa rumah tangga kliennya. Ia membeberkan jika terdapat masalah mulai psikis, fisik hingga finansial yang dilakukan oleh David.

"Bukan hanya masalah psikis, tapi fisik juga ada. Jadi ada alasan-alasan kenapa ajukan gugatan sekarang itu jauh lebih terbuka karena saya nggak mau disebut ajukan gugatan yang nggak jelas," katanya. "Belum lagi selama ini yang menafkahi David adalah Gracia, buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai 300 ribu rupiah itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Bukan dari David ke Gracia. Jadi jelas, apalagi yang dipertahankan?".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel