Dapat Restu Anak, Sarwendah-Ruben Onsu Siap Tambah Momongan

Foto: Dapat Restu Anak, Sarwendah-Ruben Onsu Siap Tambah Momongan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarwendah mengatakan jika ia dan Ruben memang menginginkan anak lagi. Meski begitu mereka enggan melakukan program hamil.

Kanal247.com - Sarwendah tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri. Seperti diketahui mantan anggota Cherry Belle ini telah menikah dengan presenter populer Ruben Onsu dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama, Thalia Putri Onsu.


Baca juga ...

Kini Thalia sendiri diketahui telah berusia hampir tiga tahun. Tampaknya sudah waktunya bagi Wendah dan Ruben untuk mulai memikirkan menambah momongan lagi. Apalagi penyanyi cantik ini mengatakan jika putrinya juga sudah memberikan lampu hijau.

"Kalau momongan sih enggak ditunda, cuma kan ya kalau udah dapet lampu ijo dari anak kan udah tenang," ujar Wendah seperti dilansir dari Kompas. "Kalau dulu kan jawabnya enggak mau (punya adik), kalau sekarang kan mau."

Sarwendah mengatakan jika putrinya tampaknya memang sudah siap memiliki adik. Apalagi Thalia juga senang jika melihat anak yang usianya lebih kecil darinya.

"Dia kalau ngeliat anak kecil dia sayang, tapi Thalia so far anaknya friendly. Kayak kemarin pas masuk sekolah hari pertama, semua temannya dipelukin kata gurunya, jadi semoga kalau ada adek lagi dia bisa menjaga adeknya," tutur Wendah.

Lebih lanjut, meski menginginkan anak lagi, Wendah mengatakan jika mereka tidak akan menjalani program kehamilan. Apalagi Ruben juga baru saja sakit sehingga fokus utamanya adalah pada kesehatan sang suami.

"Program khusus sih belum ya sedikasihnya aja, yang penting enggak KB, sedikasihnya aja masih liatlah nanti masih fokus supaya (Ruben) fit lagi," kata Wendah.

Sementara itu, seperti diketahui Ruben memang jatuh sakit setelah pulang berlibur dengan Wendah dan Thalia ke Jepang. Kini kondisinya sudah mulai pulih dan bisa kembali beraktifitas. Meski begitu, Wendah mengungkap jika dirinya masih akan melakukan pengawasan ketat demi menjaga kesehata Ruben.

"Mulai kerja lagi sebenernya harusnya hari ini aku ke pergi ada acara karena kan dia (Ruben) juga lagi sakit kan masih berat," tuturnya. "Makanya aku kesini buat ngecek dulu gitu karena memang dia sudah fit tapi kan takutnya belum stabil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel