Dituding 'Bencong' dan Tak Pantas Dapatkan Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Menohok Ivan Gunawan

Foto: Dituding 'Bencong' dan Tak Pantas Dapatkan Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Menohok Ivan Gunawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan 'perang' komentar dengan netter lantaran dianggap tidak pantas mendapatkan Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Ivan Gunawan belakangan ini memang tengah santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Keduanya kerap kali terlihat sangat dekat dan mesra ketika tampil bersama di sebuah acara televisi. Apalagi Ivan sendiri juga sempat mengungkapkan ketertarikannya pada penyanyi dangdut tersebut.


Baca juga ...

Namun rupanya kedekatan antara Ivan dan Ayu tersebut tidak begitu saja mendapat dukungan dari publik. Banyak orang yang mengaku sebagai penggemar Ayu Ting Ting justru tidak setuju, ibu satu anak itu menjalin hubungan dengan Ivan.

Hal tersebut tampaknya kerap mereka utarakan melalui komentar di Instagram pria yang akrab disapa Igun tersebut. Pasalnya, baru-baru ini presenter sekaligus desainer itu tampak aktif membalas beberapa tulisan netter terkait Ayu di salah satu postingannya.

"Supaya Ayu Ting Ting suka ya sekarang robah," tulis @rr***62. "@rr***62 @ayutingting92 ga suka juga nggak apa-apa kok. Nggak pusing saya," balas Ivan Gunawan.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada juga akun menuliskan komentar miring menuding Ivan sebagai "bencong" dan tidak pantas mendapatkan Ayu. "Menurutku @ayutingting92 gak bakalan suka sama kamu @ivan_gunawan, yang karena kamu bencong, itu menurut tinting lo ya, sampe kapanpun kamu gak bakalan dapet my queen," tulis @din***nting.

Melihat tulisan itu, Ivan membalasnya dengan tidak kalah menohok. Baginya kehidupannya tidak semata-mata memikirkan soal jodoh. "@din***nting nggak suka juga nggak masalah mbak. Saya nggak pusing! Hidup saya nggak semata-mata mikirin jodoh, itu yang kamu harus tau," balasnya.

"Perang" komentar antara Ivan dengan netter tersebut tak pelak juga menjadi perhatian sejumlah akun lainnya. Banyak yang kemudian menyuarakan dukungannya untuk Ivan.

"@din***nting jangan ngomong gitu mbak, @ivan_gunawan lelaki sejati dia malah yang akan bisa bahagiakan @ayutingting92. Daripada laki-laki sok macho tapi selalu sakitin hati @ayutingting92. @ivan_gunawan emang style-nya gitu tapi berhati mulia," bela @ani***eng.. "Sabar mas Igun kasep. Komentar jahat ga usah ditanggapi. Insya Allah, saya yakin neng Ayu sayang banget sama mas Igun. Butuh waktu sakedap deui," dukung @kin***icial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel