Alami Keguguran, Begini Ungkapan Kesedihan Fendy Chow dan Stella Cornelia

Foto: Alami Keguguran, Begini Ungkapan Kesedihan Fendy Chow dan Stella Cornelia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter justru menyalahkan Stella Cornelia lantaran mengumumkan kehamilannya kurang dari tiga bulan.

Kanal247.com - Fendy Chow diketahui telah menikahi mantan personil JKT 48, Stella Cornelia pada 23 Juli 2017 lalu. Beberapa bulan setelahnya, mereka juga sempat mengumumkan kabar kehamilan Stella dan kebahagiaan mereka menjadi calon orangtua bagi anak pertamanya.


Baca juga ...

Namun kebahagiaan itu rupanya tidak berlangsung lama. Baru-baru ini, Fendy dan Stella mengungkap kandungan itu hanya bertahan selama 2,5 bulan saja. Kabar menyedihkan itu disampaikan melalui video yang diunggah di channel YouTube.

Dengan wajah sedih, mereka mengungkap Stella mengalami keguguran. "Ya kita percaya dokter kita sudah yang terbaik. Jadi kita enggak butuh second opinion, kita sudah tahu kalau baby kita sudah enggak ada," ujar Fendy dan Stella.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Stella rupanya mengalami kondisi kehamilan yang disebut, Blighted Ovum. Yaitu kehamilan yang hanya berbentuk kantung. Akibat kondisi tersebut, ia kemudian harus menjalani proses kuret.

"Dokter minta tenangin diri untuk siap dikuret. Jadi karena sudah membentuk kantong mau enggak mau harus dikuret. Tiba-tiba paginya aku pendarahan, ya udah langsung," imbuh mereka.

Hal tersebut tak pelak membawa kesedihan mendalam untuk pasangan muda ini. Apalagi mereka sudah sangat mengharapkan bisa menimang momongan. Meski baru beberapa bulan saja, rasa kehilangan tersebut tentunya terasa sangat menyakitkan.

"Baru dititipin dua bulan aja rasa kehilangan itu segininya. Aku merasakan di sini mungkin belum jadi baby tapi kita benar-benar expect. Kita sayang dan sangat perhatian, dijaga setengah mati," imbuhnya.

Kabar keguguran ini tak pelak juga menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang justru mengatakan jika Stella kurang menjaga dengan baik kandungannya. Bahkan ada yang menduga jika ia keguguran itu lantaran Stellah terlalu cepat mengumumkan kehamilan yang belum lewat tiga bulan.

Menanggapi hal tersebut, Stella sendiri sempat membuat postingan di Insta Storynya. Ia mengatakan jika yang terjadi padanya adalah rencana Tuhan. "Sekalipun ada yang bilang ga boleh publish sebelum 3 bulan, maaf tapi aku kurang percaya karena ada juga kok yang lahir selamat. Aku percaya ini yg terbaik untuk aku dan Fendy saat ini," tulis Stella.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel