Dilaporkan Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Nggak Usah Baper!

Foto: Dilaporkan Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Nggak Usah Baper! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Nikita Mirzani, sebagai publik figur Farhat Abbas seharusnya sudah siap dengan gosip-gosip miring.

Kanal247.com - Nikita Mirzani lagi-lagi menuai kontroversi atas ucapannya. Ia baru-baru ini dilaporkan oleh Farhat Abbas lantaran merasa dihina oleh presenter cantik itu saat tampil di salah satu acara televisi.


Baca juga ...

Disebutkan saat itu, Nikita mengatakan seandainya dirinya dihina seperti Vicky Prasetyo, maka ia tak segan memasukkan Farhat ke sepatunya. Bahkan ia menyindir jika usai acara akan dilaporkan juga oleh mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukin sepatu gue nih yang murah," ujar Nikita. "Eh enggak boleh gitu. Dia pengacara loh gitu juga, tapi tumben ya dia enggak pakai sepatu duri-duri, jangan-jangan sudah dijual-jualin. Habis ini gue yang dilaporin, capek deh," imbuhnya lagi.

Benar saja, Farhat yang merasa tersinggung langsung melaporkan ibu dua anak itu ke polisi. Menurutnya apa yang dikatakan oleh Niki sudah keterlaluan dan sangat menyinggung perasaannya.

"Nikita Mirzani sangat menghina saya. Dia hari ini mengatakan hal yang menghina-lah, mulutnya sudah benar-benar keterlaluan," ujar Farhat seperti dilansir dari Tribun.

Sementara itu, Nikita sendiri tampaknya juga sudah mengetahui mengenai laporan Farhat. Meski begitu, ia justru menanggapinya dengan santai. Bahkan Niki menuding pengacara itu hanya mencari sensasi semata.

"Cari-cari sensasi banget. Tapi tidak apa, setiap orang berhak melaporkan siapa saja. Tapi ya itu yang dilaporkan atas dasar apa, bagaimana, kenapa, itu saja sih," ujar Niki.

Niki juga sempat "menasehati" Farhat dengan mengatakan jika publik figur seharusnya siap dengan segala konsekuensi, termasuk gosip-gosip. Ia juga meminta agar Farhat tidak mudah terbawa perasan.

“Niki juga sadar Niki publik figur, pasti ada saja gosip-gosip itu memang sudah menjadi konsekuensi menjadi seorang selebriti terkenal seperti saya contoh. Jadi harus sudah siap diomongin, mau itu baik atau tidak baik. Kalau enggak baik ya diklarifikasi, kalau baik ya syukur berarti beritanya positif," tuturnya. "Jadi harap dimaklumi saja enggak usah baper (terbawa perasaan), enggak usah sakit hati."

Aktris yang kerap tampil seksi ini juga mengatakan jika ia memiliki untuk tidak menanggapi laporan dari Farhat. "Aduh, kalau gue berseteru dengan Farhat sepertinya buang waktu ya, buang energi positif. Karena masih banyak yang dikerjakan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel