Ungkap Tak Mau Lagi Dikaitkan dengan Winner, Nam Tae Hyun Banjir Cibiran Netter

Foto: Ungkap Tak Mau Lagi Dikaitkan dengan Winner, Nam Tae Hyun Banjir Cibiran Netter
WowKeren dan Kanal247


Nam Tae Hyun sendiri memutuskan berpisah dari Winner dan YG Entertainment pada tahun 2016 silam.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Nam Tae Hyun memilih untuk hengkang dari Winner dan YG Entertainmnet pada bulan November 2016 silam karena masalah kesehatannya. Tak lama setelahnya, Nam Tae Hyun pun membangun agensi sendiri bernama "South Buyers Club" serta sebuah band dengan nama "South Club" untuk melanjutkan aktivitasnya di dunia musik.


Baca juga ...

Meski sudah lama berlalu, tapi hingga saat ini ternyata masih banyak yang mengaitkan Nam Tae Hyun dengan Winner. Melalui postingan yang diunggah pada Minggu, 14 Januari 2018, Nam Tae Hyun pun mengungkapkan bahwa ia tak mau lagi dikaitkan dengan Winner.

"Aku hanya menjawab pertanyaan tentang berpisah dari Winner karena itu termasuk dalam wawancara. Sebenarnya aku juga tidak ingin berbicara tentang hal itu," tulis Nam Tae Hyun. "Dan, apa, aku terus-menerus mengubah kata-kataku? Jika aku berbicara tentang alasan kenapa aku memilih hengkang secara mendetil, kau pikir nanti aku yang rugi? Diamlah dan berhenti meninggalkan komentar jahat sementara aku tetap diam dan membiarkannya masih tetap tertutup."

Nam Tae Hyun pun melanjutkan, "Aku tidak suka bertengkar. Jadi, tetaplah mendukung orang yang kalian suka. Aku bukanlah idol, dan aku bisa hidup dengan baik tanpa harus membuat imej yang tampak baik dan pekerja keras."

"Dan aku bekerja keras dengan caraku sendiri. Aku melakukan apa yang aku inginkan," tambah Nam Tae Hyun. "Oleh sebab itulah aku bisa makan dan hidup lebih enak daripada kalian semua yang mengejek orang lain sambil duduk di rumah. Jika kau tidak menyukaiku, berhentilah peduli padaku dan tinggalkan aku sendiri."

Sayangnya, postingan ini sudah dihapus oleh Nam Tae Hyun tak lama setelah diunggah. Namun, postingan itu sudah diketahui dan dibaca oleh banyak orang sebelum dihapus.

Mengetahui tulisan Nam Tae Hyun ini, netter pun kembali membanjirinya dengan berbagai komentar nyinyir. Banyak yang mengatakan bahwa Nam Tae Hyun tak mau lagi dikaitkan dengan Winner, tetapi beberapa waktu yang lalu ia masih memutar lagu Song Min Ho cs di acara V Live-nya.

"Lalu kenapa dia (Nam Tae Hyun) masih memutar lagu 'Really Really' di siaran langsung V Live-nya dan menilai apakah kemampuan mereka (para member Winner) berkembang atau tidak?" tulis salah seorang netter. "Lalu kenapa kau menilai kemampuan rap-nya Lee Seung Hoon di acara V Live-mu. Untuk seseorang yang bilang benci jika orang-orang menyebut tentang Winner di sekitarnya, tindakannya itu bertentangan," tukas netter lain. "Jadi kau benci berbicara tentang Winner tapi kau memainkan 'Really Really' di acara siaran langsungmu dan berbicara seperti 'Oh Min Ho hyung~ Seung Hoon hyung banyak berkembang'...?" komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel