Dapat Kesempatan Video Call dengan Suho & Chanyeol, EXO-L Beruntung Ini Buat Fans Iri

Foto: Dapat Kesempatan Video Call dengan Suho & Chanyeol, EXO-L Beruntung Ini Buat Fans Iri
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang memberikan pujian pada Henry karena kebaikannya pada fans beruntung ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Henry tampil di acara "All Broadcasting in the World" yang ditayangkan pada Sabtu, 13 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, tak disangka-sangka, Henry memberikan kesempatan pada seorang fans yang beruntung untuk berbicara dengan dua member EXO, yakni Suho dan Chanyeol.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat Henry sedang naik bus. Ketika itu ia bertemu dengan seorang murid yang rupanya adalah fans berat dari grup K-pop EXO. Sebagai hadiah kejutan, Henry pun memutuskan untuk memberikan kesempatan pada murid tersebut untuk melakukan video call dengan Suho dan Chanyeol.

Ketika murid itu melihat wajah kedua member EXO tersebut di layar ponsel, ia pun terlihat malu-malu. Bahkan, ia juga berbicara terbata-bata dan sempat memuji idolanya tersebut. "Kau terlihat sangat tampan," puji fans tersebut.

Setelahnya, Chanyeol dan Suho pun memberikan semangat serta dukungan pada murid tersebut dan memintanya untuk belajar dengan giat. Setelah itu, Henry pun pergi.

Namun, tak lama setelahnya Henry kembali lagi. Saat kembali, Henry pun menemukan fans tersebut menangis sambil berjongkok karena saking senangnya bisa berbicara langsung dengan idola yang sangat ia kagumi. Henry pun segera menghibur fans tersebut dan merangkulnya.

Mengetahui hal itu, fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri hingga mengatakan bahwa akan memberikan reaksi yang sama jika berada di posisi fans beruntung tersebut. Selain itu, banyak pula yang memuji Henry karena kebaikannya pada fans tersebut.

"Gadis itu merepresentasikan kita semua (para fans). Tentu saja kita bakalan menangis bahagia jika bertemu langsung dengan bias kita. Henry baik banget melakukan hal itu (untuk fans tersebut)," ujar salah seorang netter. "Fans yang beruntung banget!!! Dua orang biasku di EXO dalam satu video call. Ya ampun, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan (jika jadi fans tersebut). Henry baik banget melakukan hal itu," tukas netter lain. "Kuharap aku bisa jadi fans beruntung itu. Aku ngefans berat sama EXO," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...