Video Mesum Mirip Dirinya Sedot Perhatian, Marion Jola & Tim Beri Klarifikasi Begini

Foto: Video Mesum Mirip Dirinya Sedot Perhatian, Marion Jola & Tim Beri Klarifikasi Begini



Sebelumnya, terdengar isu bahwa Marion Jola akan didiskualifikasi oleh Maia Estianty dari Indonesia Idol 2018.

Kanal247.com - Salah satu peserta "Indonesian Idol 2018", Marion Jola alias Lala baru-baru ini menjadi bintang baru di kalangan masyarakat Indonesia. Suara merdu serta wajah cantiknya membuat publik dengan mudah terpikat.


Baca juga ...

Sayangnya, belum lama ini Lala harus diterpa isu miring sebelum resmi debut menjadi penyanyi. Pasalnya melalui media sosial, telah beredar sebuah video mesum yang diduga mirip dirinya dan telah ditonton lebih dari ribuan kali.

Beredarnya video ini pun membuat tim Marion Jola akhirnya buka suara. Melalui screenshot yang beredar di Instagram, akun bernama Denop Frc itu meminta agar publik tak lagi membagikan video panas tersebut.

Klarifikasi Video Mesum Marion Jola

www.instagram.com

"Sore MJLovers (Marion Jola Lovers) d manapun berada. Sekedar info mengenai kasus vidio fake yg sempat heboh. Untuk tidak lagi meng-SHARE / m - BAGIKAN berita tersebut karena sedang dalam penanganan pihak berwajib. Apapun alasannya, entah untuk memastikan dll, tolong jangan d share," tulis akun itu. Mereka kemudian mengatakan dengan tegas bahwa wanita yang terlihat dalam video tersebut bukanlah Marion Jola.

"Karena vidio itu adalah palsu alias bukan Marion Jola atau Lala. Kita doakan semoga Lala tetap tabah menghadapi setiap ujian dan pelaku penyebaran vidio tersebut cepat ditemukan,”lanjutnya.

Sebelumnya, video mesum yang diduga mirip Lala itu juga sempat menuai sorotan di kalangan juri "Indonesian Idol 2018", seperti Ari Lasso dan Maia Estianty. Saling berbalas komentar, Maia mengatakan bahwa Lala mungkin saja akan didiskualifikasi.

Maia Estianty Diskualifikasi Marion Jola?

www.instagram.com/lambenyinyir

Klarifikasi Mai Estianty

www.instagram.com/lambenyinyir

Namun, belakangan, mantan istri Ahmad Dhani itu memberikan klarifikasi soal komentarnya. Janda empat anak itu, mengaku bahwa saat membalas komentar itu, dirinya hanya bercanda dan meminta agar publik tak mengaitkannya dengan gosip yang beredar seputar Marion Jola.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel