Fenita Arie Masih Bungkam, Arie Untung Beberkan Alasan Sang Istri Berhijab

Foto: Fenita Arie Masih Bungkam, Arie Untung Beberkan Alasan Sang Istri Berhijab
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung juga menceritakan tanda-tanda yang dilakukan sang istri ketika akan memulai hijrahnya.

Kanal247.com - Keputusan besar telah diambil oleh presenter cantik, Fenita Arie. Biasa berpakaian seksi, istri Arie Untung itu kini memutuskan untuk menutup kepalanya dengan hijab.


Baca juga ...

Bukan hanya menutup aurat, ibu tiga anak itu juga memutuskan untuk keluar dari host acara gosip, "INSERT" yang telah membesarkan namanya selama beberapa tahun terakhir. Masih bungkam perihal keputusannya, Arie Untung pun menggantikan posisi Fenita untuk memberikan klarifikasi.

"Alasannya, dia khawatir keputusannya berhijab hanya untuk menyenangkan orang lain, padahal keputusan ini timbul dari dalam hati Fenita sendiri," jawab Arie Untung perihal bungkamnya sang istri.

Dilansir dari Tabloid Bintang, bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" itu mengatakan bahwa alasan Fenita berhijab karena ia dan sang istri sering bertukar pikiran perihal agama. Ia sering memberitahu sang istri bahwa dalam Islam, seorang wanita diwajibkan untuk menutupi dan menjaga auratnya.

"Dalam Islam sudah dijelaskan wanita yang memakai hijab artinya memberikan tanda cinta kepada Tuhan dan suaminya,” kata Arie.

Meski sempat memberikan beberapa buku agama kepada Fenita, Arie tak pernah memaksa wanita yang dinikahinya sejak tahun 2005 itu segera memakai hijab. Ia menyerahkan keputusan secara penuh kepada Fenita.

Di sisi lain, presenter 41 tahun itu juga menceritakan tanda-tanda yang dilakukan sang istri ketika akan memulai hijrah. Mulai dari belanja hingga berpenampilan tertutup.

"Sebenarnya ada beberapa tanda lagi yang bisa saya rasakan kalau Fenita akan berhijab. Misalnya pakaian dia akhir-akhir ini mulai tertutup. Selain itu, dia sering membuka YouTube untuk melihat video cara memakai hijab yang benar,” tandasnya.

Kini setelah sang istri resmi memutuskan berhijab, Arie Untung mengaku sangat senang. Sambutan luar biasa juga tak kalah ditujukan oleh anak-anaknya yang mendukung penuh keputusan sang ibu merubah penampilan.

"Anak-anak senang melihat Fenita berhijab, bahkan Kayla mau ikutan memakai hijab juga,” bilang Arie Untung bahagia.

Sementara itu, setelah memutuskan keluar dari "INSERT", Fenita akan disibukkan dengan mengurus bisnis oleh-oleh kekinian yangia bangun di beberapa wilayah Indonesia.

"Fenita kebetulan menjadi Komisaris,” pungkas Arie Untung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...