Dengarkan Permintaan dari fans iKON, Yang Hyun Suk Ungkap Akan Lakukan Apapun Buat iKONIC

Article

iKON siap melakukan comeback pada tanggal 25 Januari mendatang dengan album kedua mereka yang berjudul, 'Return'.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, grup K-pop iKON akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat. Tentu saja para iKONIC (sebutan untuk fans iKON) sangat antusias menyambut comeback sang idola yang sudah lama mereka nantikan.

Melalui akun Instagram Yang Hyun Suk, salah seorang fans iKON meninggalkan sebuah pesan permintaan yang cukup panjang pada bos YG Entertainment tersebut. Dalam pesannya itu, fans tersebut meminta pada Yang Hyun Suk agar memasukkan lagu "Just Go" dalam album barunya iKON yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, fans tersebut pun menambahkan, "Bukan hanya fans, tapi teman-temanku yang bukan fans (iKON) pun sangat menyukai lagu 'Just Go' dan bertanya-tanya mengapa lagu itu belum dirilis secara resmi di Korea Selatan. Sajangnim (Yang Hyun Suk), kami menginginkan 'Just Go'!!!"


Gambar tangkapan layar (screenshot) dari pesan permintaan fans iKON itu pun diunggah oleh Yang Hyun Suk di akun Instagram miliknya pada Jumat, 12 Januari 2018. Selain itu, Yang Hyun Suk juga menuliskan komentar pada gambar screenshot itu.

"Para iKONIC yang manis sekali," komentar Yang Hyun Suk. "Aku akan melakukan apapun dan semua yang kalian inginkan."

Sementara itu, iKON akan segera melakukan comeback di Korea Selatan dengan album kedua mereka yang berjudul, "Return". Rencananya, album yang sudah lama dinantikan oleh para iKONIC itu akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2018 mendatang.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini