Dikira Gay Gara-Gara Unggahan Millendaru, Model Tampan Filipina Ini Akhirnya Buka Suara

Article

Tanggapan Hideo Muraoka itu terlihat dalam balasannya kepada salah seorang netizen Indonesia melalui DM Instagram.

Millendaru tak henti-hentinya membuat publik Instagram geger. Setelah blak-blakan bersama selebgram Awkarin soal tantenya, Ashanty, pria yang gemar berdandan layaknya perempuan itu kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto seorang pria.

Pria tampan itu diketahui bernama Hideo Muraoka, seorang model yang berasal dari negara tetangga Filipina. Millen, sapaan akrabnya, mengunggah foto Hideo melalui Instagram Stories dan menyematkan kalimat 'love u' lengkap dengan tanda hati di sana.

Postingan Millendaru Ditanggapi Hideo

www.instagram.com/lambe_pagi/mimih.perrih


Sontak saja, netizen Indonesia pun menduga-duga jika Hideo merupakan penyuka sesama jenis alias gay. Rasa penasaran itu membuat netizen membanjiri Instagram Hideo dengan pertanyaan seputar Millendaru dan orientasi seksnya.

Namun belakangan, Hideo sendiri akhirnya buka suara. Ia memberikan tanggapan terhadap perilaku netizen tersebut melalui sebuah balasan di DM Instagram yang dikirim oleh salah satu netizen.

Melalui unggahan @lambe_pagi, mulanya seorang netizen menjelaskan titik perkara hingga Hideo bisa disebut gay. Kemudian, pria dengan akun @hideo_official itu membalas pesan dengan mengucapkan terimakasih.

Postingan Millendaru Ditanggapi Hideo

www.instagram.com/lambe_pagi/

"Wow, terimakasih karena telah memberitahukanku hal ini. Kkk ini ternyata penyebab banyak orang menanyakan apakah aku gay atau tidak," tulis Hideo sambil tertawa.

Nampaknya Hideo sendiri tak terlalu merasa terganggu dengan ulah Millen. Dalam pesan pribadi itu, ia nampak tak mempermasalahkannya dan malah memberikan emoticon senyum sebagai penutup balasan.

Sementara itu, Hideo sendiri diketahui telah memiliki istri dan anak. Fakta ini pun membuat netizen menilai bahwa sikap Millendaru cukup memalukan.

"Klo gak salah hideo udh ada bini ma anak,, die org philipin keturunan jepang....," jelas daisymurasa******.

"Malu2in indo aja," kata dira_ch******.

"Duh duh kesian si mas molen haluny tingkat dewa," tulis sk_skit******.

(Rjputri)

Tags

Loading...

Berita Terkini