Belum Jenguk di Penjara, Ibu Jennifer Dunn Ternyata Urus Pilkada di Papua

Foto: Belum Jenguk di Penjara, Ibu Jennifer Dunn Ternyata Urus Pilkada di Papua Instagram
WowKeren dan Kanal247

Meski belum dijenguk sang ibu, pengacara mengungkap sudah ada keponakan Jennifer Dunn yang datang.

Kanal247.com - Jennifer Dunn telah ditangkap di kediamannya sejak 31 Desember 2017 lalu. Ia diamankan oleh pihak kepolisian lantaran diduga memiliki narkoba jenis sabu. Dari hasil pemeriksaan, Jennifer kemudian dinyatakan positif sebagai pengguna.

Wanita yang akrab disapa Jedun itu sendiri diketahui tengah ditahan di Polda Metro Jaya hingga kini. Namun sejak ditahan sampai sekarang, diketahui belum ada pihak keluarga yang menjenguk Jedun di penjara. Bahkan ibunya, Linda Caroline juga belum datang.

Berdasarkan informasi yang diungkap oleh pengacara Jedun, Pieter Ell, Linda belum bisa menjenguk putrinya lantaran masih berada di luar Jawa. Ia menerangkan jika ibu Jedun itu tengah berada di Papua.


Baca juga ...

"Belum, kan masih di sana, di Papua. Ibunya sampai sekarang belum jenguk, karena kebetulan lagi di Papua. Mudah-mudahan, kalau udah datang, dia akan jenguk," ujar Pieter di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1) seperti dilansir dari Kompas.

Menurut Pieter Ell, Linda saat ini tengah sibuk menjadi anggota tim sukses untuk pemilihan kepala daerah di Papua. "Ada event pilkada, jadi belum sempet (jenguk), lagi ngikutin kegiatan pilkada atau apalah di sana. Bukan (ikut Pilkada), jadi tim kerja begitu, (anggota timses), ya," imbuhnya.

Meski belum bisa hadir menjenguk, Linda diketahui sempat mengirimkan sajadah dan Al Quran untuk putrinya itu. Ia berharap Jedun tidak melupakan sholat dan banyak-banyak berdoa.

Sementara itu, meski ibunya belum datang menjenguk, Pieter mengungkap jika Jedun sudah dikunjungi oleh keponakannya. Ia membawakan kebutuhan sehari-hai untuk Jedun, termasuk pakaian dan makanan.

"Yang bawain kebutuhan Jennifer, mintain bawain makanan kesukaan dia. Saya enggak tahu (minta apa), karena yang datang keponakan," tutur Pieter Ell lagi.

Sementara itu, Jedun sendiri diketahui telah tiga kali terjerat kasus narkoba. Ia pertama kalinya ditangkap pada usia 15 tahun. Namun seolah tidak kapok, bintang muda itu justru kembali mengulanginya pada 2009 dan harus merasakan hidup di penjara. Kali ini Jedun diketahui terancam hukuman sampai 20 tahun penjara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel