Foto Bareng Aurel dengan Busana Ini, Ashanty Matikan Kolom Komentar

Article

Ibu dan anak itu kompak kenakan baju berwarna hitam yang nampak elegan.

Sebagai seorang publik figur, tak heran jika setiap unggahan Ashanty di Instagram selalu menarik komentar warganet. Sayangnya, dari sekian banyak komentar yang masuk, tak semuanya bersifat positif.

Demi menghindari komentar bernada negatif dari warganet itu, belum lama ini Ashanty menutup kolom komentar di salah satu unggahan terbarunya bersama Aurel Hermansyah. Hal ini diduga ia lakukan demi menghindari pernyataan nyinyir mengenai penampilan anak sambungnya tersebut.

Dalam foto yang diambil saat perayaan ulang tahun sang sahabat, Nindy di Bali, Aurel nampak cantik dengan balutan busana berwarna hitam. Gaun pendek yang ia kenakan juga menampilkan sebagian dadanya dan nampak seksi.


Nindy bday party #bali

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Telah dipastikan, penampilan Aurel yang nampak 'dewasa' itu akan menarik sejumlah komentar negatif dari para warganet. Demi menghindarinya, tak heran jika Ashanty sampai menutup kolom komentarnya.

Sementara itu, Aurel sendiri juga mengunggah foto yang sama di Instagramnya. Seperti yang diduga, banyak komentar negatif yang menyebut jika Aurel nampak lebih tua dibandingkan sang ibu.

"Kam sama ashanty kok kayak kamu bundanya ashanty anaknya yaah wkwkwk TUAAN KAMU," kata sevenshopmed******.

"@aurelie.hermansyah suka liat bunda @ashanty_ash keliatan lebih muda. Beda sm anaknya," komentar jasmi******.

"Lebih mudaan bundany...cntik ashanty," tulis ayu_******.

(Rjputri)

Tags

Loading...

Berita Terkini