Akui Suaminya Ganteng, Ku Hye Sun Ungkap Ingin Adu Akting Lagi Dengan Ahn Jae Hyun

Foto: Akui Suaminya Ganteng, Ku Hye Sun Ungkap Ingin Adu Akting Lagi Dengan Ahn Jae Hyun
WowKeren dan Kanal247

Ku Hye Sun juga mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pada Rabu, 10 Januari 2018, aktris cantik Ku Hye Sun menggelar acara konferensi pers untuk film pendek terbarunya yang berjudul, "Mystery Pink". Dalam kesempatan tersebut, rupanya Ku Hye Sun bukan hanya bercerita tentang film pendek terbarunya, tapi ia juga berbicara mengenai suaminya, Ahn Jae Hyun.

"Mystery Pink" merupakan film pendek kedua Ku Hye Sun setelah "Dark Yellow". Film berdurasi 10 menit ini memiliki genre horor melodramatis yang memperlihatkan sisi misterius dan destruktif dari cinta dengan menggunakan warna merah muda. Ku Hye Sun sendiri yang menulis, memproduksi dan menyutradarai film ini, sedangkan Seo Hyun Jin, Yoon Da Kyung, Hyun Seung Min, Park Jung Sook, dan Yang Dong Geun yang membintanginya.

Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa ia menulis naskah untuk "Mystery Pink" ini saat ia sedang dalam masa penyembuhan tahun lalu setelah didiagnosa menderita alergi akut yang bahkan membuatnya harus hengkang dari drama "You're Too Much" besutan MBC.


Baca juga ...

Mengenai kondisi kesehatannya saat ini, Ku Hye Sun mengungkapkan, "Sekarang aku sudah sembuh total. Aku akan terus menjaga kesehatanku dengan baik dan berniat untuk menjadi lebih sehat lagi ke depannya."

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Ahn Jae Hyun sempat memberikan hadiah berupa bunga mawar pada para awak media yang datang dalam acara tersebut. Kabarnya, Ahn Jae Hyun ingin hadir di acara itu, tapi tidak bisa karena masih ada jadwal kerja di tempat lain.

Mengenai sikap manis suaminya tersebut, Ku Hye Sun pun berkomentar, "Aku mendapatkan dukungan semi-wajib darinya (Ahn Jae Hyun sebagai suamiku)."

Selanjutnya, Ku Hye Sun juga ditanya apakah ia terinspirasi oleh sang suami saat berkarya. "Secara rasional, aku ingin berkata bahwa aku tidak mendapatkan inspirasi darinya, tapi kemungkinan iya (dapat inspirasi dari Ahn Jae Hyun)," terang Ku Hye Sun. "Aku mendapatkan banyak inspirasi dari hal-hal yang kucintai, entah itu keluarga yang kucintai ataupun hal-hal di sekitarku. Aku tidak bisa bilang bahwa aku tidak mendapatkan inspirasi dari (Ahn Jae Hyun) karena sekarang dia adalah (seseorang yang kucintai)."

Sama-sama bergelut di dunia akting, Ku Hye Sun juga berbicara tentang keinginannya untuk kembali beradu akting dengan sang suami. Seperti yang diketahui, sebelumnya Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pernah beradu akting dalam serial drama "Blood" pada tahun 2015 silam.

"Meskipun aku tahu akan diledek jika mengatakan hal ini, tapi dari perspektif logis Ahn Jae Hyun memiliki wajah yang tampan," ungkap Ku Hye Sun. "Kadang-kadang aku sendiri berpikir bahwa dia cukup tampan. Jika aku memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengannya lagi, tentu saja aku mau. Tapi aku tidak tahu bagaimana dengannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel