Tak Digubris Agensi, Fans Rapikan Sendiri Tempat Mengenang Mendiang Jonghyun di SM Coex Artium

Foto: Tak Digubris Agensi, Fans Rapikan Sendiri Tempat Mengenang Mendiang Jonghyun di SM Coex Artium
WowKeren dan Kanal247

Intip hasil kerja keras fans merapikan tempat mengenang mendiang Jonghyun SHINee ini.

Kanal247.com - Beberapa hari setelah kepergian mendiang Jonghyun SHINee, sebuah tempat disediakan di dalam SM Coex Artium bagi fans untuk mengenang sang idola. Tak lama setelahnya, tempat itupun segera dipenuhi dengan banyak surat tulisan tangan, bunga-bunga, foto, dan masih banyak lainnya. Bahkan, fans juga memenuhi tempat itu dengan notes post-it serta makanan serta minuman kesukaan Jonghyun.

Pada Minggu, 7 Januari 2018, para fans pun mengeluh tempat untuk mengenang mendiang Jonghyun itu tampak berantakan dan sangat tidak rapi melalui postingan yang mereka unggah di komunitas online. Contohnya saja, banyak sekali hadiah yang tertumpuk tak tertata rapi sehingga para tunawisma datang dan mengorek-ngorek, lalu mengambil berbagai makanan dan semacamnya.

Tempat Mengenang Mendiang Jonghyun Sebelum Dirapikan

Sumber: Allkpop


Baca juga ...

Para fans pun mengungkapkan keluhan ini pada pihak SM Entertainment. Sayangnya, mereka tidak mendapatkan respons apa-apa sehingga mereka pun memutuskan untuk bergerak sendiri membereskannya.

Kabarnya, para fans datang ke SM Coex Artium dan menempatkan barang-barang yang ada di sana dalam kotak-kotak yang terpisah seperti sedang memisahkan barang-barang yang akan didaur ulang. Mereka menempatkan barang-barang berbahan kaca dan yang mudah pecah dalam satu kotak, makanan di kotak lain, dan seterusnya. Selain itu, fans juga meninggalkan pesan agar fans yang lainnya menempatkan barang pemberikan mereka di kotak yang benar.

Tempat Mengenang Jonghyun Setelah Dirapikan

Sumber: Allkpop

"Semua bunga telah dirapikan di dalam sebuah kotak, dan kami memisahkan barang-barang berbahan kertas seperti buku, notes post-it, dan lilin. Selain itu, kami juga berusaha keras menempelkan kembali notes post-it ke dinding," ujar salah seorang fans yang ikut membersihkan di akun media sosialnya. "Sekarang selanjutnya terserah pada agensi. Kami harap SM bisa segera menyediakan tempat untuk mengenang (mendiang Jonghyun) yang layak dan membantu menjaga kerapian tempat ini untuk sementara waktu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel