Gong Yoo & Jung Yoo Mi Dirumorkan Akan Menikah, 'Protes' Gong Hyo Jin Ini Buat Netter Ngakak

Foto: Gong Yoo & Jung Yoo Mi Dirumorkan Akan Menikah, 'Protes' Gong Hyo Jin Ini Buat Netter Ngakak
WowKeren adn Kanal247

Pihak agensi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sendiri telah menegaskan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan rumor yang mengatakan bahwa Gong Yoo dan rekan satu agensi serta lawan mainnya dalam film "Train to Busan", yakni Jung Yoo Mi, akan menikah. Menurut rumor yang beredar, keduanya akan menikah di Hotel Shilla, Seoul.

Akan tetapi, pihak Soop Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Gong Yoo dan Jung Yoo Mi segera angkat bicara. Mereka menegaskan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar.

"Kami merilis pernyataan resmi terkait dengan rumor yang beredar di media sosial dan berbagai website komunitas online saat ini," ujar pihak agensi dalam pernyataan resmi mereka. "Rumor tentang (rencana pernikahan) Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sama sekali tidak benar. Mulai saat ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melawan rumor-rumor tak benar dan komentar jahat yang ada di dunia maya."


Baca juga ...

Selain itu, CEO dari Soop Entertainment juga buka suara. Melalui postingan di akun Instagram miliknya, ia mengunggah gambar tangkapan layar postingan yang memulai menyebarnya rumor tidak benar tersebut dan menuliskan caption yang berbunyi, "Aku akan segera menemuimu," menyiratkan bahwa pihak mereka akan mengambil langkah hukum yang tegas mengenai masalah ini.

Tak disangka-sangka, aktris Gong Hyo Jin yang juga di bawah naungan Soop Entertainment menuliskan komentar di postingan sang CEO. Dikenal dekat dengan Gong Yoo, dalam komentar itu Gong Hyo Jin 'protes' karena tak pernah sekalipun dirumorkan berpacaran apalagi menikah dengan aktor "Goblin" tersebut.

Reaksi Gong Hyo Jin Pada Rumor Pernikahan Gong Yoo-Jung Yoo Mi

Sumber: Soompi

"Aku benar-benar kesal. Kenapa dia (Gong Yoo) tidak pernah sekalipun dirumorkan denganku? Aku kesal sekali!" tulis Gong Hyo Jin di kolom komentar. "Kami selalu dikenal sebagai Gong sibling (karena nama keluarga mereka sama)?!" tambahnya.

Mengetahui komentar Gong Hyo Jin tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang merasa sangat terhibur dengan komentar tersebut.

"Hahahhahahaha komentar terbaik. <3" ujar salah seorang netter. "hahaha! saat kau terkena brotherzone dan sisterzone oleh gong yoo! hahaha," tulis netter lain. "hahaha, dia (Gong Hyo Jin) benar-benar menarik," komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel