Olok RM BTS, Achillo Rapper 13 Tahun Ini Panen Bully

Foto: Olok RM BTS, Achillo Rapper 13 Tahun Ini Panen Bully
WowKeren dan Kanal247


Menuai banyak hujatan, sayangnya agensi Achillo belum memberikan respon mereka terhadap tingkah sang artis.

Kanal247.com - Tingkah satu musisi muda satu ini memang kurang pantas ditiru oleh siapapun. Baru debut di usia 13 tahun, rapper cilik ACHILLO sudah menuai kontroversi. Akibat lisannya yang kurang bisa dijaga di usia muda, ACHILLO banjir hujatan dari netter karena dianggap telah menghina member Bangtan Boys, RM (Rap Monster).


Baca juga ...

ACHILLO sendiri adalah rapper asuhan Starship Entertainment yang debut dalam trio hip-hop bernama OGZ. Sikap ACHILLO ini memang sangat disayangkan, mengingat ACHILLO baru saja debut dalam beberapa hari saja tapi sudah menjadi pusat kontroversi. Kesalahan yang dibuat ACHILLO ini tidak dilakukan baru-baru saja, melainkan muncul dari postingan di akun Facebook lamanya.

Dalam postinganya itu, ACHILLO mengkritik kolaborasi antara Gaeko Dynamic Duo bersama RM. Dengan link tautan ke sebuah artikel yang menginformasikan tentang kolaborasi antara Gaeko dan RM itu, ACHILLO menuliskan komentar, "Dewa Rap telah bertemu dengan Rap Lamban ... Bagaimana jadinya lol ... Aku hanya akan mendengarkan versi Gaeko saja".

Melihat komentar lawas ACHILLO itu, kontan saja para Army marah besar padanya. Namun bukannya minta maaf karena komentar yang dibuatnya telah menimbulkan kontroversi, ACHILLO malah justru membalas balik dengan komentar lainnya yang dianggap kurang pantas untuk artis muda seusianya.

"Halo, aku yakin sebagai fans kalian pasti marah tahu aku menyebut Rap Monster sebagai Rapper Lamban. Tapi bukankah itu sama sekali berbeda dari menghargai pilihan orang lain? Kalian yang tidak bisa menghargai pilihan orang lain. Tidak menghargai pilihan orang lain contohnya : Kenapa kalian suka Rap Monter? Aku tidak paham. Itu gagal disebut menghargai pilihan orang lain. Aku hanya menuliskan pendapat pribadiku ketika mengatakan kolaborasi Gaeko dan RM seperti halnya seseorang yang tidak bisa rap berkolaborasi dengan rapper terbaik di Korea," tulis ACHILLO. "Apakah kalian pikir benar jika kalian fanatik padahal membicarakan karakter orang lainnya di belakang?"

Sementara itu, Starship Entertainment sendiri belum memberikan responnya atas kontroversi ini. Sementara itu, baik Army maupun publik menduga bahwa karir ACHILLO tidak akan bertahan lama di industri K-Pop yang disebabkan oleh kesombongannya sendiri terhadap sang musisi senior.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel