Waduh, Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Nagita Slavina Seperti 'Sampah'

Foto: Waduh, Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Nagita Slavina Seperti 'Sampah' Instagram



Netter kesal dengan perupamaan 'sampah' yang digunakan Raffi Ahmad saat berbicara tentang jodoh dan Nagita SLavina.

Kanal247.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menuai sorotan publik. Keduanya beberapa kali tertimpa isu miring, termasuk soal rumor perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Meski begitu, seolah tak terganggu, pasangan selebritis populer tersebut tetap mesra dan rukun satu sama lain.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini sebuah pernyataan yang pernah diucapkan oleh Raffi Ahmad menuai sorotan publik. Dalam video yang beredar luas tersebut, aktor sekaligus presenter itu tiba-tiba mengibaratkan jodoh layaknya sampah.

"Jodoh itu seperti sampah. Kita bisa menemukan di mana saja. Saat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang berharga," ujar Raffi.

Mendengar perkataan suaminya tersebut, Nagita yang ada disana langsung balik bertanya pada Raffi. "Kasihan banget dianggap sampah. jadi menurut kamu aku itu sampah?" ujarnya.

Raffi sendiri kemudian menjelaskan maksud sebenarnya dari perkataan yang diucapkan. "Sampah itu bisa didaur ulang. Kamu memang dulu sampah buat mantan kamu, mungkin. Tapi kamu itu berharga buat aku. Makanya aku nikahi, ngerti kamu," tutur Raffi memberi penjelasan.

Meski maksudnya baik, rupanya perumpaan yang digunakan Raffi itu membuat netter yang mendengarnya ikut kesal. Mereka melayangkan komentar sinis dan mengecam ayah satu anak tersebut.

"Sumpah.. aq jg bakal marah kalo di bilang sampah. Gileeee.. kagak ngaca deh lu peak," kata @ma***anta. "Perumpamaan yg dibuat mencerminkan tingkat pemikirannya setinggi apa.Haizzz,payah!!!" imbuh @mr***suzan.

Sementara itu, Raffi dan Nagita sendiri diketahui tengah menghabiskan liburan mereka di Dubai. Mereka mengunjungi berbagai lokasi wisata hingga menikmati waktu berenang bersama. Momen keakraban keluarga tersebut membuat banyak penggemar bahagia. Mereka berharap Raffi dan Nagita selalu rukun dan langgeng.

Tidak hanya itu, netter rupanya juga meminta Raffi agar lebih menjaga sikap dan tidak pecicilan di depan perempuan lain. Seperti diketahui, selama ini suami Nagita itu memang identik dengan citra playboy.

"Keren deeh... Raffi.. Jaga istrimu, kehormatan keluarga besarmu, jangan pecicilan aja klu sama cewek yaaa.. Ok dah ada anak malu. Sip," tulis @p***ty. "Kak Raffi yang rukun ya sama kak Gigi aku tuh liat waktu kak raffi ngelamar terus menikah itu aku terenyuh banget...selalu sayang sama kak gigi ya kak Raffi ingat perjuanganmu waktu mendapatkan kak gigi, jangan sakiti kak Gigi terus ya kak Raffi nanti menyesal loh...seneng deh liat kalian selalu rukun," sahut @no***awati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel