Perhatikan Keselamatan Artis Wanita, EXO & Wanna One Tuai Pujian

Foto: Perhatikan Keselamatan Artis Wanita, EXO & Wanna One Tuai Pujian
WowKeren dan Kanal247


Sikap kedua boy group populer masa kini itu langsung menjadi pembicaraan usai tampil di 'MBC Gayo Daejejeon 2017' (31/12).

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, "MBC Gayo Daejejeon 2017" memang telah selesai digelar pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Namun ada satu momen yang tersisa dari ajang musik tahunan itu, khususnya dari artis penampil EXO dan Wanna One. Kedua boy group populer masa kini itu langsung menjadi pembicaraan usai tampil di "MBC Gayo Daejejeon 2017 (31/12). Apa yang mereka lakukan?


Baca juga ...

EXO dan Wanna One ternyata sangat memperhatikan keselamatan para member girl group yang tampil di atas panggung, usai insiden Junghan Seventeen yang hampir jatuh terperosok dalam sebuah lubang properti panggung. Tidak ingin insiden itu terulang kembali, maka EXO dan Wanna One pun memastikan bahwa lubang tersebut "aman" untuk dilewati para member girl group yang menjadi artis penampil malam itu.

Wajar jika EXO dan Wanna One sangat memperhatikan lubang panggung itu. Pasalnya, lubang tersebut mampu membuat siapapun jatuh terperosok dan mengalami cedera jika tidak waspada. Junghan sendiri untungnya berhasil "diselamatkan" oleh para artis penampil lainnya yang berada tidak jauh dari lubang tersebut.

Dari keterangan saksi mata yang melihat kejadian itu, para member Wanna One dan EXO terlihat selalu memastikan dan memperhatikan siapapun yang berjalan melewati lubang itu. Bahkan dalam foto yang beredar, tampak member EXO dan Wanna One saling bergantian memperhatikan situasi di sekeliling lubang tersebut, baik ketika penghitungan mundur dari tahun 2017 ke 2018 selesai dilakukan. Usai acara dan para artis bergiliran turun panggung, mereka juga "menjaga" para member girl group dari artis penampil agar berhati-hati dan tidak sampai terpeleset masuk kedalam lubang itu.

Melihat "kerjasama" menarik dari EXO dan Wanna One ini, tidak sedikit netter dan fans yang memuji mereka. "Wanna One dan EXO memang sebuah tren. Itulah alasan mereka berada di posisi puncak. Sikap mereka santun sekali," puji seorang netter. "Wow, aku menonton video ini berulang kali, mengharukan melihat mereka bekerjasama," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...