Soyu Ungkap Metode Diet Ketat yang Pernah Dilakukan, Netter: Jangan Dicoba

Foto: Soyu Ungkap Metode Diet Ketat yang Pernah Dilakukan, Netter: Jangan Dicoba
WowKeren dan Kanal247


Soyu mengungkapkan sukses menurunkan berat badan hingga 8 kg dalam sebulan berkat metode diet ini.

Kanal247.com - Pada episode terbaru acara "Soyu x Hani's Beauty View" yang ditayangkan oleh JTBC, Soyu dan Hani EXID tampak asyik menikmati makanan mereka. Dalam kesempatan itu, rupanya Soyu juga turut membagikan metode diet yang pernah ia lakukan.


Baca juga ...

Mantan member Sistar itu mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan hingga 8 kg dalam satu bulan dengan menggunakan metode ini. "Aku menurunkan berat badanku hingga 8 kg dalam satu bulan dengan hanya memakan empat butir putih telur puyuh dan setengah gelas susu selama satu bulan," terang Soyu.

Penampilan Soyu dan Hani EXID di \'Soyu X Hani\'s Beauty View\'

Sumber: Netizenbuzz

Mendengar hal tersebut, banyak netter yang sangat terkejut. Tak sedikit dari mereka yang meminta publik untuk tidak mengikuti metode diet yang dilakukan oleh Soyu hingga mengungkapkan bahwa metode itu terlalu ekstrim.

"Banyak dari kita tidak akan bisa menjalani pekerjaan sehari-hari jika mengikuti metode diet ini, jadi mohon jangan dicoba," ujar salah seorang netter. "Aku agak kesulitan untuk mempercayai ucapan Soyu kecuali dia menghabiskan waktu satu bulan penuh di dalam rumah. Kau tidak akan pernah bisa menjalani hidup normal jika kau hanya makan itu bahkan jika cuma satu minggu," komentar netter lain. "(Metode diet itu) telalu ekstrim... kurasa tak masalah jika menambahkan sayuran dan buah karena mereka rendah kalori..." tukas yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Soyu baru saja merilis MV spesial untuk lagu "Grown-Up". Lagu itu sendiri merupakan bagian dari album solo perdana Soyu yang berjudul, "RE:BORN", dan diproduksi oleh Yoon Jong Shin.

Syuting untuk MV tersebut kabarnya dilakukan di Hong Kong. Dalam MV "Grown-Up", Soyu sendiri tampak sempurna menggambarkan emosi untuk lagu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel