Belum Resmi Cerai dengan Taqy Malik, Beredar Percakapan Salmafina dengan Pria

Foto: Belum Resmi Cerai dengan Taqy Malik, Beredar Percakapan Salmafina dengan Pria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Taqy mengatakan jika Salmafina seharusnya menjaga sikap dan perasaan suaminya mengingat statusnya masih sebagai istri.

Kanal247.com - Polemik rumah tangga putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dan Taqy Malik belakangan tengah menuai sorotan. Perkara ini mencuat dan menarik perhatian setelah Salma mengungkap perpisahannya dengan sang suami di akun media sosialnya. Konflik semakin panas setelah kedua belah pisah seolah saling serang di media.


Baca juga ...

Seperti diketahui saat ini keduanya dikabarkan dalam proses perceraian. Namun, di tenga-tengah perkara yang belum usai benar, Salmafina justu menuai sorotan atas hal lainnya. Ia dikabarkan dekat dengan seorang pria berprofesi sebagai politikus muda berinisial "D".

Kabar itu sendiri mencuat setelah wanita berhijab ini mengunggah foto percakapannya dengan D di akun Instagramnya. Netter menyoroti pesan pria tersebut lantaran Salma sengaja menyimpannya hanya dengan inisial singkat hingga muncul dugaan jika ia sengaja menyembunyikan identitasnya.

Beredarnya foto tersebut juga sempat ditanyakan sendiri kepada ayah Taqy Malik, Mansyudin Malik. Pria paruh baya itu mengatakan jika diriny justru tidak tahu-menahu mengenai kedekatan menantunya dengan pria D itu. Menurutya saat ini ia dan keluarganya hanya fokus pada perkara perceraian saja.

Salma

Sumber: Instagram

"Postingan seperti apa saya ga baca. Komentarnya? itu mestinya tanya sama Salma bukan sama saya. Aia yang posting dia yang tahu. Cuma untuk saat ini fokus ke gugutan perceraian aja di PA," ujarnya.

Berbeda dengan Mansyudin, pengacara Taqy, Illal justru memberikan tanggapan yang keras. Menurutnya status Salma kini masih belum sepenuhnya bercerai dari kliennya. Sebagai perempun muslim dan seorang istri ia seharusnya bisa menjaga sikap.

"Seharusnya, sebagai istri nih, ditalak bukan berarti pisah tapi masih istri. Pas tiga bulan itu harus dilakukan dengan cara baik-baik istrinya, perubahan segala macam. Jangan malah membuat panas perasaan suami," kata Illal.

Lebih lanjut ia juga membandingkan dengan Taqy yang memilih untuk tidak mengunggah apa-apa yang dinilai bisa menyakiti Salma. "Seharusnya jaga sikap, jangan seperti itu, apa pernah Taqy medsoskan foto bersama perempuan, kan tidak. Artinya harus saling menjaga lah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel